Kanal

Pengunjung Car Free Night Batam Menari Serbu Booth BP Batam Barelang Marathon 2018

Booth BP Batam Barelang Marathon 2018, berbentuk gerbang dengan dekorasi unik Barelang Marathon diserbu pengunjung Batam Menari dari mulai anak-anak, remaja, komunitas, keluarga, aparat, tokoh-tokoh penting Batam seperti Bambang Purwanto, Jadi Rajaguguk, hingga wisatawan asing. - TRIBUNBATAM

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Antusiasme warga Batam dalam Soft Launching BP Batam Barelang Marathon 2018 di Event Akbar Batam Menari pecah, Sabtu (7/4/2018) malam.

Agenda tahunan marathon berskala internasional yang diselenggarakan oleh Tribun Batam bekejasama dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam yang diluncurkan hari ini 7 April 2018 menjadi pusat perhatian para pengunjung yang menghadiri Car Free Nigh di bundaran BP Batam.

Booth berbentuk gerbang dengan dekorasi unik Barelang Marathon diserbu pengunjung Batam Menari dari mulai anak-anak, remaja, komunitas, keluarga, aparat, tokoh-tokoh penting Batam seperti Bambang Purwanto, Jadi Rajaguguk, hingga wisatawan asing.

Baca: Car Free Night Kembali Jadi Pemanasan Batam Menari. Ratusan Warga Ikut Goyang Rampai Batam

Baca: Dukung Pemecahan Rekor MURI Batam Menari, Bank bjb Buka Booth. Beragam Hadiah Menarik Ditawarkan

Baca: Catat Yaa, Ini Lokasi Parkir Bagi Anda yang Ingin Menyaksikan Car Free Night dan Batam Menari

"It is fantastic for me to see man-made tourism such International Marathon here in Batam, for the race route is quite challenging and I'm planning my trip in october to join in Barelang Marathon. " ujar John, seorang wisatawan dari Belanda

"We're (pointed his friend) merely strolling around the hotel we checked in last night, and I'm absolutely surprised that this island would conduct a such international marathon. very nice" ujar Omar, seorang pengunjung Booth Barelang Marathon asal Turkey.

"Kami dari awal Barelang Marathon udah ikutan, setiap tahunnya selalu menurunkan teman-teman satu komunitas untuk berpartisipasi, tahun 2017 beberapa dari kami berhasil menjuarai kategori yang ada," ungkap seorang anggota, Batam Free Athlete

Penyelenggara tidak hanya memberikan detil informasi lengkap dan membuka pendaftaran di agenda soft launching tapi juga menghadirkan berbagai gimmick untuk pengunjung seperti photobooth yang instagrammable, souvenirs unik, games interaktif, display video-video timeline Barelang Marathon dari tahun ke tahun, dan video pariwisata Batam FunTastic.

Agenda ini masih berlangsung hingga esok hari, bagi Anda yang akan datang di Batam Menari 8 April 2018 besok, dapatkan berbagai keseruan yang tersedia dengan mengunjungi Booth Barelang Marathon 2018.(*)

Editor: nandrson

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer