Kanal

Tribun Batam Mendapat Penghargaan dari Ditjen Pajak

Pemberian penghargaan bagi wajib pajak dalam Gathering Pajak 2018 di Best Western Panbill Hotel, Kamis (19/4/2018). Tribun Batam mendapat penghargaan untuk 20 perusahaan kategori 3. -

Laporan Tribun Batam Roma Uly Sianturi

TRIBUNBATAM.id, BATAM - PT Tribun Media Grafika selaku perusahaan penerbit Tribun Batam  mendapat penghargaan sebagai salah satu pembayar pajak terbesar di Kota Batam tahun 2017.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Jantika, didampingi oleh Kepala KPP Madya Batam, Arman.

Tribun Batam masuk dalam 20 pembayar pajak kategori ketiga dari 100 perusahaan yang mendapat penghargaan pajak dalam Gathering Pajak 2018.

Penghargaan diterima Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko, di Best Western Panbil Hotel, Batam, Kamis (19/4/2018).

"Awalnya nggak nyangka yah, Alhamdullilah kita dapat," ujar Danang usai menerima penerimaan.

Danang mengatakan, secara pendapatan, Tribun Batam memang tumbuh naik sehingga secara otomatis, hal itu berkontribusi pada pembayaran pajak.

Terkait ketaatan pajak ini, kata Danang, memang sudah menjadi hal yang terus ditekankan oleh seluruh perusahaan di bawah grup Kompas Gramedia.

"Dari dulu grup Kompas Gramedia itu memang taat pajak seluruhnya, tanpa terkesuali. Tidak hanya perusahaan, penghasilan karyawan pun juga dipotong pajak, sesuai ketentuan. Karena ini kan tanggung jawab kita sebagai warga negara," katanya.

Danang berharap Tribun Batam terus tumbuh dan berkembang ke depannya sehingga terus memberikan sumbangsih untuk pendapatan negara.

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Alfian Zainal

Aldi Novel Adilang Hanyut hingga ke Jepang: Saya Hanya Berdoa, dan Hiu Itu Pergi

Berita Populer