Kanal

Pukul 22.00 Malam Ini Free Practice MotoGP di Sirkuit Austin Amerika. Ini Link Live Streaming-nya

Insiden jatuhnya Rossi di GP Argentina - crash.net

TRIBUNBATAM.ID - Jadwal MotoGP Amerika 2018 di Sirkuit Austin yang merupakan seri ketiga MotoGP 2018, akan dimulai malam ini dengan seri latihan bebas (free practice) 1, Jumat (20/4/2018) malam waktu Indonesia.

Sementara kualifikasi MotoGP Amerika 2018 di Sirkuit Austin akan berlangsung Minggu (21/4/2018) dinihari waktu Indonesia. Live streaming latihan bebas, kualifikasi dan balapan MotoGP Amerika atau MotoGP Austin 2018 dapat diakses di situs di bagian akhir berita ini.

Panasnya hubungan Valentino Rossi dan Marc Marquez di MotoGP Argentina pada race kedua MotoGP 2018 lalu, tampaknya bakal berlanjut di MotoGP Amerika yang berlangsung di Sirkuit Austin.

Baca: MotoGP Amerika. Tak Ada Dendam. Marc Marquez Siap Bicara dengan Valentino Rossi

Baca: MotoGP Americas: Pebalap Lain Jenuh Perseteruan Rossi dan Marquez: Konyol dan Belum Dewasa

Sikap berbeda sudah ditunjukkan oleh Marc Marquez dan Valentino Rossi pada sesi jumpa pers masing-masing yang digelar Kamis (19/4/2018) waktu Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari BolaSport.com, Dorna (promotor MotoGP) memutuskan untuk tidak mengundang Marc Marquez dan Valentino Rossi pada sesi konferensi pers resmi MotoGP Americas 2018.

Sebagai gantinya, kedua pebalap itu disediakan tempat dan waktu untuk menggelar sesi tanya-jawab secara terpisah.

Langkah tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kemungkinan masih panasnya hubungan kedua pebalap pasca-insiden yang terjadi pada saat MotoGP Argentina 2018, Minggu (8/4/2018).

Marc Marquez yang menggelar sesi jumpa wartawan lebih dulu mengaku siap untuk berbicara banyak dengan Valentino Rossi.

Halaman
123
Editor: dwie sudarlan
Sumber: Banjarmasin Post

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer