Kanal

Sukses Acara Cycle Out Poverty. Habitat For Humanity Apresiasi Kerjasama dengan Tribun Batam

Kunjungan National Director Habitat for Humanity Indonesia, David G Andre (kanan) di kantor redaksi Harian Tribun Batam, Rabu (25/4/2018) - TRIBUNBATAM/ROMA ULY SIANTURI

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Habitat For Humanity (HFH Indonesia) melakukan kunjungan silaturahmi Ke Tribun Batam, Rabu (25/4) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kunjungan itu, National Director Habitat for Humanitiy Indonesia, David G Andre Ardhani, dan Batam Brach Manager Habitat for Humanitiy Indonesia, Hadrianus Edi Handoko, dan dua pengurus lainnya.

Kehadirannya diterima Manajer Online TRIBUNBATAM.id, Mairi Nandarson, Redaktur Kota Harian TRIBUN BATAM, Sihat Manalu, dan Anita dari bagian promosi.

Baca: Habitat for Humanity Indonesia Batam Sudah Bangun 2.369 Rumah Layak Huni. Begini Programnya

Baca: Radisson Golf Bersama Habitat for Humanity Indonesia Bakal Bangun Rumah untuk Warga Miskin

Baca: Heboh! Kisah Arisan Mama Gaul. Teman Baik Pun Juga Ditipu

Di Tribun Batam, Habitat for Humanity, menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang dijalin dalam kegiatan Cycle Out Poverty yang digelar 14 April 2018 lalu.

"Kami senang dan berterimakasih ada terselenggaranya acara itu dengan sukses," kata  David G Andre Ardhani.

David berharap, kerjasama dengan Tribun tidak berhenti di satu event itu, dan berharap bisa bekerjasama dalam sejumlah event lain yang akan digelar di waktu mendatang.

"Kami melihat Tribun sebagai strategic partner. Kami berharap masih bisa bekerja sama untuk event berskala besar yang akan digelar," katanya," ujar David.

Di Batam, Habitat for Humanity menggandeng BP Batam sebagai partner, selain pihak lain, baik dari kalangan swasta, akademi maupun media.

David mengatakan, event yang digelar Habitat for Humanity adalah bagian dari upaya agar hadir donatur-donatur baru dalam kegiatan membangun rumah sederhana bagi warga kurang mampu.

Manajer Cabang Batam, Hadrianus Edi Handoko mengatakan dalam waktu dekat akan ada beberapa yang akan digelar sekaligus untuk mendukung program Habitat for Humanity.

Dia juga berharap, ke depan makin banyak perusahaan di Batam, yang menyisihkan dana CSR-nya untuk membantu program Habitat for Humanity.

"Selama ini, selain di Batam, Habitat for Humanity Batam sering mendapat bantuan dari dana CSR perusahaan di Singapura," katanya.(rus)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: nandrson

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer