Kanal

Tiga Rahasia Tampil Maksimal Pakai Sepatu Beraksen Bulu

- TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

SEPATU beraksen bulu ternyata tidak hanya bisa ditemukan saat musim dingin saja. Tetapi saat musim apapun, sepatu ini juga sering ditemukan. Sepatu beraksen bulu atau dikenal dengan sepatu fur dengan aksen berbulu yang lembut.

Suci, seorang freelance model mengatakan, sepatu berbulu terlihat unik dan berbeda. Jadi akan memberikan aksen yang anti-mainstream.

Sedangkan bagi Tasya, karyawan freelance di salah satu perusahaan di Batam mengatakan bahwa alas kaki beraksen bulu dia lebih suka yang ada di sandal saja, agar terlihat lebih girly. Sedangkan sepatu lebih suka model simple.

Berbanding terbalik dari Rama, yang lebih suka fur atau bulu ada pada sepatu sneakersnya. Jadi walaupun tengah bergaya sporty tetapi tetap terlihat girly.

"Sepatu fur ini memang jadi trend 2018. Karena memang lagi model. Jadi sengaja diambil dan minatnya juga banyak. Terutama yang sepatu dan heels-nya," kata Leni, manager like this, Penuin Centre, Blok RB No 5 & 6.

Aksen fur biasa ada di bagian depan sepatu, sisi pinggiran sepatu, hingga dalam sepatu. Saat fur ada di samping dan di dalamnya. Maka kamu akan merasakan kenyamanan pada alasnya. Tidak hanya terasa lebih hangat tetapi juga sangat nyaman.

Aksen fur pada sepatu tentu membuat gemas. Sentuhan bulunya akan membuat style lebih menarik pada style. Selebriti tanah air yang sering menggunakan sepatu dengan aksen bulu adalah Syahrini. Tetapi saat musim winter, sepatu ini tentu sangat mudah ditemukan pada negara empat musim.

Kamu yang minat menggunakan sepatu fur, cukup dengan menggunakan outfit simple saja. Hak ini karena sepatu fur akan membuat tampilan lebih girly dan gayamu juga akan lebih stand out. (*)

Tips
Sebelum Pakai Sepatu Beraksen Fur
1. Pilihlah warna bulu senada dengan sepatunya
2. Rawat sepatu fur dengan menggunakannya di tempat kering saja
3. Pilih bulu yang halus, sehingga membuat nyaman di kakimu. (*)


Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer