Kanal

Keren! Produk Cangkul Praktis Bikinan Pelajar SMKN 1 Bintan Utara Juara TTG Bintan!

Siswa SMKN 1 Bintan Utara pencipta Cangkul Praktis di Lomba Teknologi Tepat Guna saat menerima piala juara satu - tribunbatam/aminnudin

TRIBUNBINTAN.COM, BINTAN - Siswa SMKN 1 Bintan Utara, Angga Pratama, Aden Yudi dan Okta Wisnu bakal melenggang bebas ke ajang Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) tingkat provinsi Kepulauan Riau 2018.

Angga, Aden dan Okta sukses membuat produk inovasi cangkul praktis kreasi sendiri. Inovasi cangkul tersebut kemudian diperlombakan pada Lomba Teknologi Tepat Guna (TTG) Bintan.

Baca: Terungkap! Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 2 Paling Mengejutkan!

Baca: Aduh! Harga 4 Hewan Asli Indonesia Ini Bikin Dompet Jebol! Nomor 1 Bikin Geleng-geleng Kepala!

Baca: Mengejutkan! Inilah 3 Ramuan Alami Penurun Sakit Asam Urat! Nomor 3 Paling Tak Disangka!

Baca: Inilah Denjaka, Pasukan Khusus TNI AL Paling Misterius dan Bikin Keder Navy SEAL Amerika!

Dan cangkul praktis mereka mendapatkan nilai poin cukup tinggi di TTG Bintan yang digelar di GOR Lebar Lemang Daun, Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Atas prestasi tersebut, selain didaulat sebagai duta Bintan di ajang TTG Kepri yang akan berlangsung tahun ini juga, mereka juga berhak atas fasilitasi hak paten atas karya mereka.

Ronny Kartika, kadis PMD selaku penyelenggara acara, mengatakan, tentu juga para siswa SMKN 1 Bintan Utara tersebut mendapatkan uang tunai sebagai bentuk penghargaan.

"Masing-masing pemenang akan mendapatkan uang pembinaan. Juara I Rp 7 juta, juara II Rp 5 juta, juara III Rp 3 juta, harapan I Rp 2 juta, harapan II Rp 1,5 juta, dan rangking 6 sampai dengan 12 juga akan menerima uang sagu hati,"kata Ronny.

Halaman
12
Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer