Kanal

Ingin Memandang Bintang dari Ketinggian? Cobalah Kongkow di Lounge Ini

- ISTIMEWA

MENIKMATI indahnya pesona Batam di malam hari paling pas dilakukan di atas ketinggian, seperti di atas gedung tinggi. Sensasi melihat kerlip bintang atau lampu-lampu kota Batam makin lengkap diiringi alunan musik.

Nah, jika Anda mendambakan suasana cozy untuk bersantai di malam hari, cobalah kunjungi Skylight Lounge yang ada di lantai 7 dan 8 Vanilla Hotel. Tempat ini bisa jadi pilihan mengisi akhir pekan yang sangat tepat karena letaknya di tengah kota.

Lounge hotel ini mempunyai ukuran yang cukup luas, bahkan bisa menampung 350 orang pada setiap rooftop-nya. Ada beberapa sisi yang bisa dipilih, berada di tengah-tengah, di ujung dekat lift naik atau di ujung dekat meja bar dan tempat live musiknya.

Di tempat ini para tamu akan dimanjakan oleh sofa yang empuk untuk diduduki. Selain sofa, di bagian depan, ada tempat duduk seperti ayunan dan biasanya menjadi tempat yang cantik untuk foto.

Area lounge dihiasi lampu warna-warni di pinggir-pinggir atapnya. Lantainya menggunakan material dari kayu, jadi terkesan modern bercampur klasik. Apalagi ditambah sentuhan lampu di antara sisi pagar-pagarnya.

Jangan takut meja tak akan muat jika sedang hangout bersama banyak teman. Karena Skylight Lounge menawarkan sejumlah pilihan jumlah kursi dalam setiap mejanya. Ada yang cukup untuk berdua, berempat, berenam atau berdelapan.

Tidak ketinggalan, ada juga meja tinggi dan kursinya yang biasa dihadirkan dengan model meja bar

"Skylight Lounge ini termasuk rooftop yang paling ramai di Batam. Karena tempatnya asyik, dan tempatnya tidak hanya untuk anak-anak muda, tetapi juga bisa untuk family, gathering, hingga acara wedding," kata Liman Marzuki, Manager Skylight Lounge di Vanilla Hotel. (*)

Ada Live Musik Berbagai Genre

SAAT berada di area lounge, tidak lengkap rasanya tanpa mendengarkan alunan musik. Tidak sekadar backsound, tetapi live musik akan membuat suasana have fun bersama teman atau keluarga menjadi lebih terasa.

Skylight Lounge yang sudah berusia sekitar setahun ini akan menghibur pengunjungnya dengan live musik kecuali Selasa serta beberapa tawaran menarik di setiap harinya.

Untuk live musik all genre, mulai lagu yang tengah hits, Mandarin song, dan genre musik lainnya. Untuk acara gathering, birthday atau wedding ada di lantai 7. Tetapi untuk yang datang walk in, lantai tujuh juga tidak masalah.

Di sini Anda juga tidak hanya bisa mendengar musik saja, tetapi juga bisa nonton bareng. Dan selama ini banyak yang mengadakan nonton bareng dari komunitas-komunitas yang ada di Batam. Bahkan kamu juga bisa mengadakan dinner romantis di sini.

Untuk menemani waktu malam yang indah. Skylight juga menawarkan berbagai pilihan minuman dan makanan favorit di sini. Ada berbagai pilihan minuman ternama. Untuk makanan ada sop buntut, sop tomyam, nasi goreng vanilla, dan aneka steak seperti sirloin steak, salmon steak, hingga chicken steak.

Skylight Lounge terletak di Vanilla Hotel, Penuin Batam, Managed Mesa Hotels & Resorts. Dibuka setiap hari, untuk weekday mulai pukul 17.00 hingga 01.00 WIB dan weekend mulai pukul 17.00 hingga 02.00 WIB. (*)

Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani

Viral Reaksi Ketum PSSI Edy Rahmayadi Menutup Wawancara Sepihak, soal Insiden Tewasnya The Jak Mania

Berita Populer