Kanal

Beli Toyota Selama Ramadan, Langsung Dapat Voucher Servis Rp500 Ribu dan Kupon Undian Alphard

Toyota Alphard - ISTIMEWA

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Toyota Astra Motor memberikan hadiah menarik tanpa diundi bagi setiap pembeli mobilnya.

Hanya selama Ramadan, Toyota melalui dealer Agung Toyota memberikan hadiah free voucher bagi masyarakat yang membeli unit mobil Toyota tertentu.

Markom Agung Toyota Wilayah Kepri, Pipop Yuli Nurcahyono mengatakan pembelian di bulan April sampai dengan Juni, bisa langsung mendapatkan THR (Toyota Hadiah Ramadan) berupa voucher servis

"Khusus untuk setiap konsumen yang membeli Toyota Avanza, Calya, Agya, Sienta, Yaris, Kijang Innova dan Fortuner. Free voucher servicenya senilai Rp 500 ribu," ujar Pipop, Jumat (25/5/2018).

Tak hanya voucher service, pembeli juga berkesempatan memenangkan unit mobil Toyota Alphard.

Baca: Di Ajang IIMS 2018, Toyota Sukses Jual Lebih dari 3000 Unit Mobil

Baca: Toyota Resmi Luncurkan New Alphard dan New Vellfire

Baca: Intip Varian Baru dari Toyota Avanza yang Punya Tampang Crossover

Ia menjelaskan, untuk pembelian satu unit mobil Toyota seperti yang disebutkan di atas, konsumen secara otomatis langsung mendapatkan satu nomor kupon undian berhadiah.

Adapun hadiah yang disediakan berupa grand prize tiga unit Alphard, 30 unit Calya, dan 300 unit sepeda motor. Pengundiannya pun dilakukan setiap bulan.

"Periode undiannya dari April sampai Juni. Pemenang bulan April sudah diundi bulan ini. Jadi masih ada dua kali kesempatan lagi untuk mengikuti undian ini. Beli di Mei dan diundi Juni nanti, serta beli di bulan Juni yang akan diundi bulan Juli. Undiannya berlaku nasional," tuturnya.

Dari dealer Agung Toyota untuk pemenang undian di bulan April, ada tiga konsumen yang mendapatkan masing masing satu unit mobil Toyota Calya tipe E M/T dan 13 konsumen yang mendapatkan sepeda motor.

"Nah dari total itu, yang dari Batam itu satu pemenang Calya dan satu pemenang unit sepeda motor," ucapnya.

Sementara itu, Chief Operation Officer Agung Toyota, I Putu Rubika mengatakan promo Toyota Hadiah Ramadan merupakan bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia Toyota di Indonesia.

"Kami turut senang dan mengucapkan selamat kepada para pemenang undian THR di periode April 2018 ini. Program promo masih ada dua periode lagi, kami berharap para pelanggan setia Agung Toyota dapat memanfaatkan kesempatan ini," ujar I Putu Rubika beberapa waktu lalu.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer