Kanal

Beli Paket Internet Tri Saat Sahur Lebih Murah dan Bisa Sambil Bersedekah

Sunarto Zulkifli Direktur Zakat Sukses, Urip Budiarto GM Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Nur Efendi CEO Rumah Zakat, Dolly Susanto Chief Commercial Officer Tri, Fajar Indrayanto Head of Consumer Marketing Tri, Reno Rizki YudhaGM Customer Value Management Tri, Gustiansyah Wilson VP Strategic Network Planning & Consumer Experience Management Tri berfoto bersama dalam peluncuran Program Berbagi Berkah. - istimewa

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Di bulan Ramadan 1439 H, provider Tri (3) mengajak para pelanggan millenialnya untuk menjalani ibadah dengan tenang dan nyaman namun tetap menjaga kekompakan.

Sebagai penyediakan kebutuhan gaya hidup digital, Tri membantu penggunanya menjalani ibadah Ramadan dengan ceria.

Dan, memfasilitasi kebutuhan mereka untuk tetap beramal dan berbagi berkah kepada yang membutuhkan.

Tri secara resmi umumkan wujud dari semangat Ramadan Bersatu dan Berbagi dengan menghadirkan Program Berbagi Berkah.

Program ini memungkinkan millenials untuk membeli paket internet yang dirancang khusus dengan menggabungkan gaya hidup digital Islami dan keutamaan menyalurkan sedekah melalui Dompet Dhuafa, Rumah Zakat dan Zakat Sukses sebagai lembaga-lembaga amal terpercaya.

Inilah semangat persatuan dan kepedulian sosial yang ingin dibangun oleh Tri.

"Kami memahami bahwa pelanggan millennial Tri, selain membutuhkan fasilitas pendukung gaya hidup digital mereka,"kata Chief Commercial Officer PT Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto, dalam siaran pers yang diterima TRIBUNBATAM.id, Senin (28/5/2018).

Dia menambahkan, pihaknya juga memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama.

Sebagai providernya para milenial, dia mendukung semangat milenial dengan Program Berbagi Berkah yang menggabungkan beragam hal yang menyenangkan dan bermanfaat di internet seperti konten dan petunjuk Islami, streaming musik, video atau film, sosial media, dan lain lain, dengan program sedekah.

Paket Berbagi Berkah menawarkan pilihan  paket data 1GB seharga Rp 10.000, 500 MB seharga Rp 5.000.

Halaman
123
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer