Kanal

Anak Seorang Jaksa Diculik. Mengagetkan, Tiga Pelaku Ditangkap, Otaknya Ternyata Ibu-ibu

Richard Mantholas bersama ibunya, Netty saat diamankan di Mapolres Kupang Kota, Selasa (29/5/2018). Polisi berhasil menemukan Richard dalam kondisi selamat dalam waktu 30 jam dari aksi penculikan. - Pos Kupang

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

TRIBUNBATAM.id, KUPANG - Kasus penculikan seorang bocah berusia 4 tahun menggegerkan Kupang, Nusa Tenggara Timur, Senin (28/5/2018) pagi.

Putera pertama Kasi Pidsus Kejari Timor Tengah Utara (TTU) Kunrad Mantholis bernama Richard Mantholis diculik oleh tiga orang menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih, pada Senin pagi.

Kunrad melaporkan kasus tersebut ke polisi yang langsung bergerak menelusuri penculikan tersebut.

Hanya satu hari setelahnya, polisi berhasil menangkap tiga penculik dan Richard berhasil diselamatkan dcalam kondisi selamat.

Tak disangka-sangka ternyata pelaku penculikan terhadap anak jaksa, Richard Mantholis (4), adalah seorang ibu-ibu.

Bahkan, disebut-sebut, ibu berinial RK (40) ini sebagai dalang dari penculikan  putera pertama Kasi Pidsus Kejari Timor Tengah Utara (TTU) Kunrad Mantholis, pada Senin pagi (28/5/2018).

RK dibekuk Tim Gabungan Polres Kupang Kota dan Polda NTT dalam waktu 30 jam sejak kejadian.

Polisi pun berhasil menangkap dua tersangka berikut mobil Avanza putih yang diduga dipakai untuk menculik bocah berusia 4 tahun tersebut.

Richad diduga diculik oleh tiga orang yang tidak dikenal menggunakan mobil Toyota Avanza warna putih pada Senin sekitar pukul 06.30 Wita, saat bermain di sekitar rumahnya setelah bersama pengasuh mengantar ibunya dan mampir di warung yang berada di samping rumahnya.

Halaman
1234
Editor: Alfian Zainal
Sumber: Pos Kupang

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer