Kanal

Zinedine Zidane Mundur. Reaksi Para Pemain Real Madrid Ungkap Sosok Aslinya: Rendah Hati

Pelatih Real MAdrid Zinedine Zidane melakukan selebrasi dengan Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos - XINHUA

TRIBUNBATAM.id, MADRID - Zinedine Zidane sudah mengambil keputusan untuk mundur sebagai pelatih Real Madrid, Kamis (31/5/2018).

Pelatih asal Perancis itu meninggalkan Santiago Bernabeu setelah mempersembahkan tiga gelar Liga Champions, 2 gelar EUFA Super Cup, 2 gelar Piala Dunia Antar Klub, satu gelar Piala Super Spanyol dan 1 gelar La Liga.

Alasan Zinedine Zidane mengambil keputusan itu adalah karena ia menilai skuat Real Madrid membutuhkan penyegaran, taktik baru, dari pelatih baru.

"Tim ini butuh untuk melanjutkan kemenangan dan mereka butuh pergantian. Setelah tiga tahun mereka butuh ide yang berbeda, cara kerja yang berbeda. Oleh karena itu, saya mengambil keputusan ini," kata Zidane.

Zidane juga mengucapkan terima kasih kepada klub, terutama kepada presiden klub, Florentino Perez, yang sudah memberikan kesempatan kepadanya menjadi pelatih Real Madrid.

"Saya cinta klub ini dan saya ingin berterima kasih kepada presiden untuk kesempatan yang diberikan kepada saya utuk datang dan bermain di klub ini, ini adalah klub yang hebat," kata Zidane.

Zinedine Zidane membuat keputusan mundur tidak di saat ia sedang bersama pemain, tetapi saat para pemain Real Madrid ke negara masing-masing.

Ada yang bergabung dengan timnas untuk menghadapi Piala Dunia 2018, ada juga yang pergi liburan.

Berikut beberapa reaksi pemain, seperti dilansir dari akun media sosial masing-masing pemain:

Cristiano Ronaldo

Halaman
1234
Penulis: nandrson

Fenomena Air Terjun Sedudo Nganjuk Berubah jadi Hitam Pekat, Pengunjung Dilarang Mandi

Berita Populer