Kanal

Harris Hotel Batam Centre Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dan Anak-Anak Panti Asuhan

Foto bersama buka puasa manajemen Harris Hotel Batam Centre dengan anak-anak panti asuhan. - istimewa

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Memanfaatkan momen Ramadan untuk berbagi, Harris Hotel Batam Center menggelar buka puasa bersama seluruh karyawan, Senin (11/6/2018).

Acara yang berlangsung ruang pertemuan Unique 2, mengusung tema "Indahnya Berbagi di Bulan Suci Ramadan 1439 H".

Bersamaan dengan acara tersebut, manajemen juga mengundang 29 anak yatim-piatu dan pengurus Panti Asuhan At-Taqwa.

Panti asuhan ini beralamat di Taman Seruni Indah Blok D No.28 Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota.

Dalam kegiatan ini juga hadir Hotel Manager in Mission, Ibu Popin Karunia beserta seluruh manajemen Harris Hotel Batam Center.

Menurut Cluster Human Resources Manager, Pri Hartono, kegiatan buka puasa bersama anak panti asuran di bulan Ramadan sudah menjadi tradisi Harris Hotel Batam Centre.

Baca: Paket Ramadan Jalur Mudik Harris Hotel Hanya Rp125 Ribu per Orang. Ini Deretan Menu Istimewanya

Baca: Nikmati Sensasi Sosis Bratwurst Cincangan Daging Sapi Muda ala Jerman di Harris Hotel Batam Centre

Setiap tahun, selain buka puasa bersama, pihaknya juga menyantuni anak yatim piatu.

Kegiatan ini telah menjadi bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR).

"Terpilihnya Panti Asuhan At-Taqwa dikarenakan lokasi yang berdekatan dengan area hotel," kata Pri Hartono melalui rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id, Selasa (12/6/2018). 

Manajemen juga menyerahkan bingkisan Ramadan berupa sembako, alat tulis sekolah dan uang santunan untuk anak panti asuhan.

"Tujuan kegiatan ini adalah mewujudkan kepedulian terhadap sesama, meningkatkan nilai-nilai ukhuwah islamiyah, menggalang persatuan dan kesatuan umat serta dapat terus memotivasi manajamen untuk terus meningkatkan kegiatan-kegiatan sosial yang serupa", tambah Pri Hartono.

Hal ini senada juga disampaikan Ustadz Mahmudi, Spd.I yang hadir sebagai penceramah sebelum berkumandangnya azan Maghrib.

Diharapkan, acara serupa tetap bisa dilaksanakan tahun-tahun selanjutnya sehingga dapat memperkuat hubungan kerjasama antar karyawan dan rasa saling menghargai, menjaga silaturahmi antara hotel dengan lingkungan sekitar semakin kuat.(*)

Penulis: Sri Murni

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer