Kanal

Nobar Piala Dunia 2018, Tribun Batam-De Patros Suguhkan Pesta Bola

Pemilik De Patros Asmin Patros dan Pemimpin Perusahaan Tribun Batam, Danang Purwoko Raharjo berfoto bersama. Bagi warga Batam yang ingin menyaksikan acara pesta bola akan digelar nonton bareng nonstop di De Patros Restaurant, Harbour Bay Batam mulai 19 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang. Tribun/ist -

TRIBUNBATAM.id - Kick off perhelatan akbar Piala Dunia 2018 tinggal menghitung jam. Demam sepakbola telah terasa di seantero penjuru dunia semenjak beberapa pekan terakhir.

Begitu juga di Batam. Bagi pecinta bola dan masyarakat Kota Batam pada umumnya juga akan dimanjakan dengan acara nonton bareng melalui gelaran Pesta Bola hasil kerja bareng Tribun Batam Bersama De Patros Restaurant.

Acara Pesta Bola ini mengantongi lisensi resmi, dan akan digelar nonstop di De Patros Restaurant, Harbour Bay Batam mulai 19 Juni hingga 15 Juli 2018.

Pesta Bola bertajuk "Eat, Drink, Goal" itu juga menyajikan berbagai acara menarik untuk pengunjung, yang tentu saja akan semakin menggairahkan adrenalin para bolamania.

"Pesta Bola merupakan agenda yang diberikan khusus kepada pecinta bola dan masyarakat Batma pada umumnya dari Tribun bersama keypartner pendukung di 19 Kota jaringan Tribun di seluruh Indonesia. Untuk Tribun Batam sendiri, Pesta Bola 2018 diselenggarakan bersama De Patros. De Patros, selaku tempat hang out masyarakat Batam, dipilih karena lokasinya yang strategis." ujar Danang Purwoko, Pimpinan Perusahaan Tribun Batam dalam Seremoni Pesta Bola Tribun Batam Bareng De Patros, Rabu (13/6/2018).

Dalam acara nonton bareng itu juga akan disuguhkan live music performance, interactive gimmick menarik, serta pembagian souvenir di sela-sela pertandingan. Masyarakat Kota Batam tidak perlu khawatir merogoh kocek dalam-dalam karena De Patros memberikan paket-paket yang terjangkau dengan venue berkualitas.

Bahkan pengunjung juga bisa bergabung menonton pertandingan bola dengan tamu-tamu VIP yang akan hadir menyaksikan pada big match.

"Kita akan mengundang tamu-tamu VIP untuk Pesta Bola ini, karena dalam momentum Piala Dunia ini kami ingin merajut kebersamaan. Kita boleh punya klub yang berbeda terhadap pilihan kita, tapi kita tetap satu keluarga besar." ujar Asmin Patros, sebagai owner De Patros.

Lebih lanjut, Asmin Patros mengungkapkan di momen Pesta Bola Tribun Batam bersama De Patros ini juga dapat menjadi ajang komunikasi di antara masyarakat dengan undang-undangan VIP di sela-sela menyaksikan pertandingan.

Menurutnya, sepak bola olahraga yang enak ditonton. AAcara nonton bareng ini juga bisa jadi sarana paling efektif menjalin kebersamaan di antara kita,tambahnya.

Asmin Patros sendiri mengaku tak akan melewatkan momen spesial empat tahunan ini. Dalam perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia ini Asmin mengaku menjagokan Jerman dan Brazil. Siapa jago Anda?

Piala Dunia 2018 di Rusia akan diikuti 32 negara, dan mulai kick off 14 Juni, hingga partai final pada 15 Juli mendatang. Bintang-bintang sepakbola dunia yang bersinar di sejumlah klub besar bakal tampil membela negaranya masing-masing. Meski demikian, bukan hal tidak mungkin bintang-bintang baru pun bakal mencorong berawal dari gelaran Piala Dunia ini. (*)

Editor: Rio Batubara

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer