Kanal

Akhirnya Ketahuan! Inilah Sosok Paling Diperhitungkan Timses Syahrul-Rahma di Pilwako Pinang!

Suasana Posko Tim Syahrul-Rahma di Pilkada Tanjungpinang 2018 - tribunbatam/thom limahekin

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Hasil penghitungan suara riil Pilkada Tanjungpinang versi KPU Tanjungpinang belum diumumkan secara resmi.

Namun, tanda-tanda kemenangan pasangan calon nomor urut 1 H Syahrul dan Rahma atas pasangan calon nomor urut 2 H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti sudah terlihat dari hasil hitung cepat KPU.

Percaya diri akan kemenangan pasangan calonnya, tim sukses Syahrul-Rahma pun mulai membuka cerita di balik perjuangan mereka.

Baca: Terungkap! 5 Hewan Ini Bisa Mendeteksi Bahaya Lho! Semut dan Burung Kenari Paling Mengejutkan!

Baca: Jangan Panik! Jika WC Anda Mampet, Atasi Saja Dengan Cuka dan Soda Kue! Begini Caranya!

Suasana Posko Tim Syahrul-Rahma (tribunbatam/thom limahekin)

Baca: Dendam Terbalas! Kandaskan Jerman, Korea Selatan Obati Kekalahan Menyakitkan 16 Tahun Lalu!

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Pakai 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Ada beberapa hal unik di balik cerita itu. Satu di antaranya adalah kehadiran Maya yang sempat membuat tim sukses Syahrul-Rahma sediki galau.

"Kami tidak takut pada Pak Lis. Karena survei kami menyatakan banyak masyarakat kurang puas terhadap dirinya. Kami justru takut pada Maya," cerita Onward Siahaan, Sekretaris DPD Gerindra Kepri kepada TRIBUNBATAM.id, Kamis (28/6/2018) pagi.

Menurut Onward, ketidakpuasan masyarakat terhadap Lis mempengaruhi rasa percaya masyarakat terhadapnya. Banyak masyarakat diyakini tidak akan memilih dia.

Namun, kehadiran Maya dan juga ibunya Suryatati A Manan yang pernah memimpin Tanjungpinang selama belasan tahun dianggap bisa menjadi pengobat sakit hati masyarakat. Maya dipercaya bisa mendongkrak jumlah suara dalam Pilkada.

"Sebab, nama Ibu Suryatati ini masih baik di tengah masyarakat. Nah, kehadirannya itulah yang bisa membuat masyarakat mulai percaya lagi pada Lis-Maya," terang Onward. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah

Kronologi Anggota The Jak Mania Tewas Dikeroyok Oknum Suporter Persib, sempat Minta Tolong

Berita Populer