Kanal

Sudah Dilarang, Tetap Saja Ada yang Memancing di Taman Kolam Sekupang

Warga Batam mengunjungi Taman Kolam Sekupang beberapa waktu lalu - dok.TRIBUNBATAM

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Pemko Batam sudah membuat larangan untuk memancing di Taman Kolam Sekupang, namun tetap saja ada yang melanggarnya.

Peringatan dan larangan yang diberlakukan Pemko Batam seakan tak diindahkan sejumlah pemancing, yang tampak sering datang pada malam hari.

Menghadapi kondisi itu, Dinas Perumahan Rakyat, Permukiman dan Pertamanan (Disperakimtan) Kota Batam berencana menggandeng Satpol PP.

Baca: MTV Asia Undang Young Lex Mewakili Indonesia untuk Acara Rapper se-Asia

Baca: Masa Jabatan Arifin Nasir Berakhir. Tokoh Kepri Minta Gubernur Gelar Ulang Lelang Jabatan Kadisdik

Baca: MotoGP Belanda Hari Ini Live di Trans7. Marc Marquez Start Paling Depan. Valentino Rossi Nomor 3

Kepala Bidang Pertamanan Disperakimtan Batam, Irwan Saputra, mengatakan, pihaknya akan melibatkan Satpol PP untuk menghentikan aksi para pemancing tersebut.

"Kita akan gandeng Satpol PP untuk menghentikan aksi pemancing yang tidak mengindahkan larangan di Taman Kolam Sekupang itu,"kata Irwan Saputra, Minggu (1/7/2018).

Dia menyanyangkan tindakan sejumlah pemancing yang dengan santainya memancing di kolam itu saat malam hari meski sudah ada larangan untuk kelestarian Taman Kolam Sekupang.

"Taman Kolam Sekupang adalah taman yang kita lestarikan. Di sana sudah jelas ada larangan memancing, namun masih saja ada yang nekat memancing di sana. Ini tidak boleh dibiarkan," katanya.

Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Kecamatan Sekupang untuk membantu dan menurunkan sejumlah personel Satpol PP.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer