Kanal

Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilwako Tanjungpinang, Aparat Siagakan Meriam Air dan Kawat Berduri

Suasana asrama haji Tanjungpinang, Rabu (4/7/2018). KPU tengah rapat pleno penghitungan suara Pilwako 2018 - tribunbatam/thom limahekin

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Rapat pleno penghitungan suara Pilwako Tanjungpinang oleh KPU Tanjungpinang berlangsung di Asrama Haji, Rabu (4/7/2018) siang.

Rapat pleno tersebut dijaga ketat oleh aparat keamanan baik seluruh matra TNI maupun Polri. Semua aparat keamanan itu berjaga di dalam dan di luar ruang rapat. Beberapa anggota polisi bahkan menenteng senjata pelontar gas air mata.

Selain personil, kendaraan pendukung keamanan pun sudah disiagakan di halaman parkir Asrama Haji. Ada mobil water cannon, mobil pengangkut pagar kawat, mobil kesehatan, mobil Penerangan dari TNI dan Polri.

Baca: Mengenal Tim Nanggala! Intelijen Tempur Kopassus Yang Sering Gunakan ‘Nama Wanita’ Sebagai Kode

Baca: Mengenal Jenderal Hoegeng, Kapolri Paling Legendaris di Kepolisian. Ini Sepak Terjangnya!

Suasana asrama haji Tanjungpinang, Rabu (4/7/2018). KPU tengah rapat pleno penghitungan suara Pilwako 2018 (tribunbatam/thom limahekin)

Baca: Jangan Panik! Penyakit Asam Urat Dapat Diatasi Pakai 3 Ramuan Alami! Ini Rahasia Membuatnya!

Baca: Mau Racun Tubuh dan Stres Menghilang? Cobalah Rendam Kaki Anda ke Dalam Ramuan Ini

Untuk masuk ke ruang rapat, setiap orang harus melewati mesin X-Ray dan digeledah. Beberapa anggota polisi wanita berjaga di sisi kiri dan kanan lorong masuk.

Rapat yang berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB itu terlihat aman terkendali hingga pukul 12.00 WIB. Tidak ada massa pendukung pasangan calon nomor urut 1 H Syahrul dan Rahma serta pasangan calon nomor urut 2 H Lis Darmansyah dan Maya Suryanti berkumpul di luar ruang rapat.

Tidak ada lagi hiruk-pikuk dan teriakan masing-masing pendukung dan simpatisan kedua pasangan calon. Ada beberapa ibu majelis taklim terlihat di emperan masjid Al Furqan, persis bersebelahan dengan Asrama Haji. Mereka hanya duduk bergurau satu sama lain tanpa menimbulkan kegaduhan. (*)

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agoes Sumarwah

Wanita di Medan Dicegat 4 Teman Sosialitanya saat Naik Taksi, Babak Belur Dihajar Pakai High Heels

Berita Populer