Kanal

Begini Serunya Nobar Piala Dunia Perempat Final Swedia Vs Inggris di De Patros Cafe

Digelar games tendang bola. Penonton pun berkesempatan mengikuti game tersebut di De Patros Restaurant, Harbour Bay, Sabtu (7/7/2018) - TRIBUNBATAM/ENDRA

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Memasuki babak Perempat final Piala Dunia Rusia 2018, pengunjung tampak antusias menikmati pertandingan antara negara Swedia melawan Inggris yang digelar Tribun Batam bersama De Patros Cafe.

Pesta Bola bertajuk "Eat, Drink, Goal" selama perhelatan akbar sepak bola dunia ini telah mengantongi lisensi resmi, dan diadakan di De Patros Restaurant, Harbour Bay dari 19 Juni hingga 15 Juli 2018.

Pantauan Tribun, sebelum pertandingan di mulai, pemandu acara langsung menghibur pengunjung dengan lawakan serta panduan game yang akan diberikan.

Games tebak skor ini pengunjung diberikan sebuah kertas untuk memulai game tebak skor dalam pertandingan antara Swedia melawan Inggris tersebut.

Selain itu, pada malam ini juga diadakan tendang bola masuk kedalam ban. Penonton pun berkesempatan mengikuti game tersebut.

"Senang bisa ikut games dan dapat kesempatan meraih hadiah, bagus nobarnya, selain nonton juga ada games yang sangat menghibur," ujar Hendri, Sabtu (7/7/2018).

Candra Aryadi, Manager de' Patros menyebutkan, antusia pengunjung yang menonton piala dunia semakin hari ramai. Pihaknya pun juga menyuguhkan performa live musik dari band lokal.

"Di Perempat final ini semakin ramai saja yang datang untuk nonton bareng di cafe kita," katanya disela nobar digelar.

Dikatakannya, selain band live musik, pengunjung yang menikmati nobar juga berkesempatan memenangkan game menarik yang akan langsung diberikan hadiah menarik.

"Para pengunjung yang berhasil memenangkan game pada malam ini akan mendapatkan hadiah voucher makan di De'patros dan satu buah baju Jersey esklusif," ucapnya.

De'patros cafe juga menyediakan paket-paket menarik. Seperti paket pesta bola Fresh beer buy one get one free.

Pertama paket hemat 2 orang dengan hanya membayar Rp 70 ribu saja sudah bisa dapat suguhan makanan seperti , Steam Rice, Fish Thai Manggo, Ayam Goreng Bawang, Chapcay, serta Ice Tea.

Tidak hanya itu saja, cafee yang menyuguhkan panorama tepi laut yang romantis ini bernuansa santai dengan pemandangan laut di hiasi lampu-lampu dari negara tetangga ini juga menyemarakan piala dunia dengan memasang bermacam-macam bendera negara-negara yang ikut berlaga pada tahun 2018 ini.

Tidak hanya itu, untuk lebih merasakan piala dunia, karyawan cafee pun juga menggunakan bermacam-macam Jersey bola.

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer