Kanal

Polisi Amankan 1 Pelaku Pencurian di Perumahan Sekupang. Kapolsek Sekupang : Satu Lagi Masih Diburu

Ilustrasi pencurian - net

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Unit Reskrim Polsek Sekupang mengamankan pelaku pencurian di Perumahan Taman Sari Hijau, Sekupang, Batam.

Pelaku tersebut yakni H (24) warga Tanjung piayu, Sei beduk.

Pelaku berhasil diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari Robby (34) warga Perumahan Taman Sari Hijau  yang mengalami kehilangan sejumlah uang dan telepon genggam merek Xiaomi.

Robby menyampaikan, awalnya mereka meninggalkan rumahnya sekitar pukul 20.00 WIB untuk jalan-jalan bersama keluarganya. Sepulang jalan-jalan, korban melihat pintu depan rumahnya sedikit terbuka.

"Rumah sudah dalam kondisi berantakan, uang dan ponsel saya hilang. Saya langsung membuat laporan ke polsek sekupang,"ujarnya kepada Tribun.

Sementara itu, Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengatakan, setelah mendapat laporan tersebut, pihaknya langsung mencari pelaku dan diketahui pelaku berjumlah dua orang.

Setelah dilakukan penyelidikan satu orang pelaku atas nama H berhasil diamankan di rumahnya dan digiring ke Polsek Sekupang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Dari keterangan tersebut selanjutnya dilakukan pengembangan dan berhasil mengetahui identitas teman pelaku yang berinisial Ju, namun pada saat akan ditangkap pelaku mengetahui dan langsung kabur, sehingga sampai saat ini belum diketahui keberadaannya.

"Satu orang pelaku sudah berhasil kita amankan, sementara satu pelaku lagi berinisial Ju masih dalam pencarian oleh unit Reskrim Polsek Sekupang,"ujar Kompol Oji Fahroji, Minggu (15/7/2018).

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Rio Batubara

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer