Kanal

Cerita Denada Tentang Isak Tangis Mantan Suami Saat Putrinya Dirawat: Aku Sedih Banget Lihat Kamu

Denada - dok.TRIBUNNEWS.com

TRIBUNBATAM.id, SINGAPURA - Jerry Aurum, mantan suami Denada, terisak di hadapan mantan istrinya itu ketika putri mereka, Shakira Aurum (5) dirawat di rumah sakit karena leukemia atau kanker darah.

Ia menjalani kemoterapi di sebuah rumah sakit di Singapura sejak hampir dua bulan lalu.

"Kemarin waktu dia ke sini (Singapura) dia ngeliat aku gitu terus dia samperin dia tanya 'how are you, are you okay?' Aku bilang 'we both have to be okay'. Terus dia nangis," cerita Denada dalam tayangan Rumpi No Secret di saluran YouTube TransTV Official seperti dikutip Kompas.com, Rabu (18/7/2018).

Baca: Kajati Kepri Puji Gubernur Nurdin Basirun karena Sikapnya

Baca: Menakar Keuntungan Main Saham e-Commerce: Menarik tapi Punya Risiko Tinggi

Baca: OTT Kasus Suap di Labuhan Batu. Sempat Kejar-kejaran di Tengah Hujan, Petugas KPK Nyaris Ditabrak

Pujian kemudian dilontarkan Jerry untuk Denada karena sudah menjadi ibu yang baik dengan setia mendampingi anak mereka selama pengobatan.

Jerry juga mengungkapkan kesedihannya.

"Dia lihat aku, dia bilang 'you're doing a great job. Aku sedih banget lihat kamu, but you're doing a great job. Aku salut banget sama kamu'. Itu hal yang lagi-lagi jadi kekuatan buat aku. Knowing that I'm doing good," kata Denada.

"Aku sering lihat Mas Jerry juga nangis enggak karuan. Aku tahulah enggak ada yang aku rasakan yang enggak dia rasakan. Buat Papanya (Shakira) amat sangat berat. Apalagi dari keluarga Mas Jerry, dia cucu satu-satunya," imbuhnya.

Namun, Denada sadar bahwa sebagai orangtua mereka harus kuat dan tegar untuk anak mereka. Ia dan Jerry tak boleh menunjukkan kesedihan di hadapan Shakira.

"Saat ini yang Shakira butuhkan adalah kami berdua, Jerry dan aku. Kami berdua sudah sepakat bahwa we're in this together," ujar Denada.

Obat penenang seminggu sekali

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com

Jelang Pernikahan Mantan, Pria di Kalimantan Tengah Mengamuk Bunuh Bibi dan Ibu Kandungnya

Berita Populer