Kanal

Sasar Generasi Milenial, Skutik Terbaru Suzuki Nex II Mengaspal di Batam

Foto bersama perwakilan Indomobil Batam Aleng Lim, Sales & Marketing 2W Deptartment Head PT. SIS Yohan Yahya dan Group Head Area Sumatera PT SIS, David Asantri seusai memberikan pemaparan mengenai Suzuki Nex II di Batam, Kamis (19/7/2018). - tribun batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Sukses diluncurkan di Jakarta dan beberapa kota lain, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi memperkenalkan produk skutik terbaru yaitu Suzuki NEX II di Batam, Kamis (19/7/2018).

Generasi kedua dari Suzuki Nex tersebut mulai dipasarkan kepada publik BatamĀ guna memenuhi kebutuhan moda transportasi dan sarana berekspresi yang keren, praktis dan ekonomis.

Suzuki NEX Il diandalkan untuk mengisi segmen skuter matik (skutik) yang berpenampilan keren/stylish.

Motor ini juga menyasar generasi millenial sebagai target konsumen utama.

Melalui tagline yang disematkan pada Suzuki NEX II, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

"Ada lima cara keren mengenali Nex II. Pertama, skutik ini proporsional, manuvernya lincah dan parkirnya juga mudah. Kedua, badan tetap fit karena posisi riding sangat baik, lalu ketiga harganya yang kompetitif, berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dan variannya yang banyak," tutur Group Head Area Sumatera PT SIS, David Asantri saat launching Suzuki Nex II, Kamis sore di Batam.

David menjelaskan, pada Suzuki Nex II terdapat pembaruan tampilan dengan konsep compact, slim dan awesome, sehingga menghasilkan desain bentuk motor yang sesuai dengan tren saat ini.

Namun tetap menarik perhatian dalam jangka waktu yang lama.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX Il, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Ia menjelaskan sepeda motor inipun ditunjang dengan kapasitas mesin 115 cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance).

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer