Kanal

CPNS 2018 - Belum Ada Info Resmi, sscn.bkn.go.id Belum Bisa Diakses. BKN Minta Jangan Tertipu

Website BKNgoid - screenshot akun twitter BKNgoid

TRIBUNBATAM.id - Sejak adanya informasi penerimaan CPNS 2018 akan dibuka pada akhir Juli 2018 ini, warga yang hendak ikut mendaftar terus mencari informasi.

Namun, meski informasi penerimaan CPNS itu belum disampaikan secara resmi, warga terus mendesak akun-akun media sosial Badan Kepegawaian Nasional (BKN) terkait informasi ini.

Celakanya di jagat maya mulai marak beredar formasi CPNS yang akan dibuka oleh pemerintah tahun ini.

Baca: CPNS 2018 - Pendaftaran CPNS di sscn.bkn.go.id. Simak Infonya di Akun Resmi BKN di Media Sosial

Baca: CPNS 2018 - Pastikan Info dan Pendaftaran CPNS 2018 Hanya di sscn.bkn.go.id

Baca: Simak! Inilah Kumpulan Lengkap Contoh Soal Tes CPNS 2018, Unduh dan Baca Syarat-syaratnya

Pendaftaran CPNS 2018 hanya di website sscn.bkn.go.id, namun website itu belum dibuka karena memang belum ada pendaftaran.

Khawatir terjadi penipuan, admin BKN  di semua media sosial terus meyakinkan bahwa informasi penerimaan CPNS belum disampaikan secara resmi.

Melalui akun Twitter resmi @bkngoid, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) menyampaikan bahwa belum ada info resmi terkait penerimaan CPNS beserta ketentuan dan persyaratannya.

Hal ini dapat terlihat dari postingan admin BKN pada 19 Juli 2018 pukul 07.03 WIB.

Selamat pagi #SobatBKN, di #JumatBerkah ini kembali mimin sampaikan hal yang selalu diinfokan. Yuk mari #SobatBKN cermati tweet mimin ini ya mimin infokan masih belum ada info resmi terkait penerimaan CPNS beserta ketentuan & persyaratannya. Jadi u/ yg bertanya lulusan SMA ada tidak, dokumennya apa saja yg dibutuhkan, mimin masih belum bisa jawab. Pantau web & media sosial kami u/ info resmi lebih lanjut.

Postingan tersebut mendapat 647 Retweets dan 754 Likes.

Sementara itu, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara juga merilis bantahan terkait beredarnya formasi penerimaan CPNS.

Halaman
1234
Penulis: Rio Batubara
Editor: nandarson

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer