Kanal

BSM Serahkan Penghargaan Bagi Nasabah di Acara Road To Festival Ekonomi Syariah

BSM Serahkan Penghargaan Bagi Nasabah Pada Acara Road To Festival Ekonomi Syariah - ISTIMEWA

TRIBUNBATAM.id - Road to Festival Ekonomi Syariah atau dikenal dengan Road to FESyar digelar Bank Indonesia digelar setiap tahun.

Festivan Ekonomi Syahriah Regional Sumatera ini digelar di Radisson Hotel pada 27-28 Juli 2018.

Bank Syahriah Mandiri, sebagai bagian dari industri keuangan berbasis syariah, tidak melewatkan event ini yang memberikan manfaat cukup besar.

Baca: BSM KC Tanjungpinang Serahkan Dana CSR Untuk Renovasi Musala SMAN 1 Teluk Bintan

Baca: BSM Tanjungpinang Gelar Khitanan Massal dan Beri Santunan untuk Ratusan Anak Yatim

Area Manager Kepulauan Riau, Bank Syariah Mandiri, Herman, dalam rilisnya menyampaikan, Bank Syariah Mandiri sangat bersemangat untuk ikut event ini karena selain ajang silaturahmi juga untuk mensiarkan nilai tambah ekonomi berbasis syariah. 

"Sebagai bagian dari industri keuangan berbasis syariah, tentunya kami sangat bersemangat berpartisipasi dalam event Road to FESyar ini," kata Herman.

Ia mengatakan, event ini selain dimanfaatkan sebagai ajang silaturahmi dengan sesama praktisi maupun akademisi ekonomi syariah, juga kami untuk mensyiarkan nilai tambah ekonomi berbasis syariah yang lebih luas kepada masyarakat.

"Alhamdulillah, semakin hari semakin banyak masyarakat baik secara individu maupun lembaga atau badan usaha yang aware akan eksistensi Bank Syariah Mandiri,' katanya.

Pada kesempatan itu, Bank Syariah Mandiri memberikan apresiasi kepada nasabah yang loyal terhadap BSM, di antara Sekolah Mutiara Insani dan KoKas JMS

Karena itu pada kesempatan ini juga kami memberikan apresiasi kepada nasabah-nasabah loyal BSM, diantaranya Sekolah Mutiara Insani dan KopKar JMS.(*)

Editor: nandrson

Viral Rumah Bohemian Rapsody di Blitar, Gaya Eropa dan Dianggap Mistis, Lihat Video Penampakannya

Berita Populer