Kanal

Luncurkan Produk Baru, Revlon dan MDS Batam Gelar Lomba Tata Rias Wajah Berhadiah Rp20 Juta

Karyawati Revlon untuk MDS Nagoya Hill, Batam, menunjukkan enam varian New Revlon Photoready Insta Filter Foundation, Selasa (1/8/2018). - tribun batam

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Matahari Departemen Store (MDS) Nagoya Hill Mall bersama Revlon menggelar Perfectly Boldlook make up competition di Matahari Nagoya Hill Mall.

Acara yang dilaksanakan mulai 31 Juli sampai 5 Agustus 2018 itu sekaligus ajang peluncuran produk baru New Revlon Photoready Insta Filter Foundation di Batam.

"Di Indonesia, khususnya Jakarta sudah hadir tiga minggu lalu. Tapi di Batam ini pertama kali produknya hadir," ujar Sell Thru Manager Revlon, Purwati, Selasa (31/7/2018).

Purwati menjelaskan, ada beberapa keunggulan dari produk ini, diantaranya produk ini memiliki kandungan spf, serta formulanya yang juga fix ke wajah.

Cocok untuk semua jenis kulit, foundation ini memberikan efek mencerahkan dan sempurna atau flawless look pada wajah. Saat digunakan, bisa bertahan selama delapan jam.

Baca: Promo Sepatu di Matahari, dari Diskon 70 Persen sampai Harga Khusus untuk Semua Usia

Baca: Aneka Sandal Fladeo Wanita Diskon 70 Persen di Matahari

Baca: BEGINI Cara Astronot Puasa Ramadan & Sholat Kala Sedang Mengorbit dan Matahari Terbit 16 Kali Sehari

Untuk kemasannya, juga berbeda dengan foundation kebanyakan. Sebab, spons untuk meratakan foundation tersebut sudah menyatu langsung di kemasannya.

"Tidak perlu beli spons terpisah lagi, jadi tinggal buka dan aplikasikan. Lebih higienis dan dijamin tidak basah dan lengket," katanya.

Foudnation ini dibanderol seharga Rp 245 ribu. Ada enam varian shade yakni ivory, nude, natural ochre, natural beige, medium beige, dan true beige.

Lomba make up

Purwati menjelaskan dengan even ini, sekaligus untuk memberikan edukasi make up yang baik untuk semua tipe kulit kepada para peserta.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer