Kanal

Syuting Bareng Istri, Tora Sudiro Nggak Bisa Tahan Ketawa

Tora Sudiro dan Mieke Amalia. - Instagram

TRIBUNBATAM.id - Aktor Tora Sudiro mengaku jika sudah sangat lama dirinya tidak dipertemukan bersama sang istri Mieke Amalia dalam beradu akting.

Bukan hanya setahun dua tahun, melainkan 10 tahun mereka sudah tidak pernah syuting bersama.

"Mungkin 10 tahun lebih kali ya nggak syuting bareng," ungkap Tora Sudirosaat ditemui Grid.ID di kawasan Planetarium, Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Baca: Jadwal ICC 2018 - Rabu Pagi Ini Manchester United vs Real Madrid. Live di TVRI dan iNews

Tora Sudiro juga mengungkapkan jika dirinya merasa senang bisa kembali syuting bersama sang istri Mieke Amalia.

"Senang banget. Satu, bensin lebih murah. Kita berangkat satu mobil," ucap Tora Sudiro bercanda.

Bisa latihan sebelum syuting bersama istri di rumah merupakan hal yang asing bagi Tora Sudiro, pasalnya sangat jarang dirinya melakukan hal tersebut bersama sang istri.

Baca: Tak Hanya Untuk Chatting, WhatsApp Juga Bisa Bayar Tagihan Bulanan

"Di rumah bisa belajar-belajar ketawa-tawa sih karena udah lama banget nggak syuting bareng. Pas baca skrip, gue baca skrip gue, dia baca skrip dia, reading sama-sama itu ketawa-tawa. Berasa aneh," ungkap Tora Sudiro.

Pria berusia 45 tahun ini mengaku merasa cuek ketika harus latihan syuting sama yang lain dibanding dengan sang istri Mieke Amalia.

"Kalau sama yang lain lebih cuek gue ketimbang sama istri karena udah biasa liat sehari-hari," cerita Tora Sudiro.

Baca: 5 Zodiak Ini Diprediksi Akan Dapat Keberuntungan loh di Minggu Ini

Mengingat masa lalu ketika syuting bareng istrinya Mieke Amalia, yang terjadi adalah suasana syuting menjadi tidak kondusif karena semua kru tertawa melihat Tora Sudiro dan istri Mieke Amalia beradi akting bersama.

"Pernah dulu syuting sinetron satu kru ketawa semua. Nggak cocok main serius kan, adegan ngerayu Mieke tapi serius, semua krunya ketawa sampe jongkok-jongkok ‘nggak cocok’ gitu," cerita Tora Sudiro kembali.

Mengaku tidak mengingat kenangan lama saat syuting berdua, Tora Sudirolebih merasa syuting bareng istri saat ini adalah hal yang menyenangkan dan berbeda. (*)

Editor: Rio Batubara
Sumber: Grid.ID

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer