Kanal

Tiket Konser Seharga Rp 25 Juta Terjual! Apa yang Kejutan yang Akan Diberikan Syahrini?

Penyanyi Syahrini menjalani pemotretan dalam kegiatan promo film Bodyguard Ugal-ugalan di kantor Kompas.com, Jakarta, Kamis (28/6/2018). Film itu mulai diputar di bioskop-bioskop pada 5 Juli 2018. - KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Penyanyi Syahrini berbagi kabar bahagia. Melalui akun Instagram-nya, @princesssyahrii, ia mengungkap hasil penjualan tiket kelas Incess Seat yang dipatok harga Rp 25 juta.

"Alhamdulillahirabbil'alamin, terima kasih banyak kepada seluruh pembeli tiket Incess Seat, yang seharga Rp 25 juta, semuanya sudah sold out," kata Syahrini pada video yang diunggah di akun Instagramnya.

"Akhirnya penyanyi Indonesia dihargai dan diapresiasi sedemikian tinggi oleh pencinta dan penikmat musik," lanjut Syahrini.

Baca: Bocah 5 Tahun di Batuampar Ini Kerap Jadi Sasaran Pemukulan Pacar Ibunya

Baca: Rem Blong, Mobil Box Kantor Pos Terbalik di Simpang Bandara Hang Nadim Batam

Baca: Menko Darmin Nasution Undang Pelaku Usaha Batam ke Jakarta. Minta Masukan Terkait FTZ

Sebelumnya, harga tiket Incess Seat untuk konser Journey of Princess Syahrini menimbulkan berbagai komentar karena harganya tidak biasa bagi seorang penyanyi Indonesia.

Warganet membandingkanya harga tiket kelas Diamond pada konser diva pop dunia Celine Dion di Indonesia beberapa waktu lalu.

Menanggapi komentar warganet, Syahrini menjamin penonton tidak akan sia-sia merogoh kocek dalam-dalam untuk konsernya.

"Seneng sama-sama, enggak sia-sia menonton pertunjukan yang belum pernah ada dan pastinya berbeda," kata Syahrini, Minggu (29/7/2018).

"Jadi ya kenapa enggak gitu (ada komedi) di konser ini karena orang sukanya aku banyak bicara barangkali. Suka aku ngebanyol, ngelucu, orang suka sama yang aku ngomongin di panggung," ujar Syahrini.

Pembeli tiket Incess Seat, kata Syahrini, akan mendapat tempat duduk paling depan dan akan mendapat kejutan darinya.

Hot Seat

Halaman
123
Editor: nandarson
Sumber: Kompas.com

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer