Kanal

Jadwal Timnas U16 Indonesia vs Malaysia, Kamis Malam Ini Kick Off Jam 19.00 WIB

Timnas U16 Indonesia vs Malaysia - TWITTER/INDOSIAR

TRIBUNBATAM.id, SIDOARJO - Timnasday! Ya Hari ini Timnas U16 Indonesia akan melakoni laga hidup mati di Semifinal Piala AF U16 2018 kontra Malaysia.

Tidak ada jalan lain bagi timnas U16 berjulukan Garuda Asia ini, selain menang atas Malaysia, jika ingin mewujudkan impian juara di Piala AFF U16 2018 ini.

Pertandingan Timnas U16 Indonesia vs Malaysia di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ini akan berlangsung, Kamis malam ini pukul 19.00 WIB dan akan disiarkan langsung siara televisi swasta nasional, Indosiar.

Baca: VIDEO MotoGP Austria - Sirkuit Spielberg Milik Ducati. Drama Marc Marquez-Dovizioso Terjadi Lagi?

Baca: Timnas U16 Indonesia vs Malaysia - Fakhri Soroti Dua Hal Ini Pada Diri Anak Asuhnya

Baca: MotoGP Austria - Marc Marquez Siap Bertarung lagi dengan Dovizioso Hingga Tikungan Terakhir

Menghadapi Malaysia, Pelatih Timnas U16 Indonesia, diminta tidak mudah terprovokasi permainan lawan.

Kejadian saat menghadapi Vietnam dan Myanmar pada babak penyisihan Grup A dapat dijadikan pelajaran bagi para pemain timnas U-16 Indonesia pada saat mereka menghadapi Malaysia di babak empat besar.

"Kami mengevaluasi, aspek yang belum bisa sepenuhnya adalah mengontrol emosi. Sebab, dua kali kami bermain melawan Myanmar dan Vietnam, pemain terpancing, pemain mudah terprovokasi, dan ini jadi pelajaran penting bagi semua pemain," ujar Fakhri, selepas menyaksikan laga Malaysia kontra Laos, Selasa (7/8/2018).

"Kedua, ada beberapa situasi yang berbahaya ketika pemain kurang konsentrasi dan kurang tenang dalam mengambil keputusan, ini yang harus bisa diantisipasi dalam laga besok (lawan Malaysia)," ucap dia.

Fakhri mengatakan, provokasi memang kadang dihadirkan sebuah tim guna menjatuhkan mental bermain maupun mengacaukan skema permainan lawan.

Halaman
1234
Penulis: nandrson
Sumber: BolaSport.com

VIDEO John Kei, Sosok Pembunuh Sadis Penghuni Sel Khusus Nusakambangan yang Kini Bertobat

Berita Populer