Kanal

Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 2018. Menang di Padang, Madura United Geser Bali United dan PSM

Hasil Pekan ke 20 Liga 1 2018 - TWITTER/LIGA 1 MATCH

TRIBUNBATAM.id, PADANG - Hasil pertandingan pekan ke-20 menunjukkan makin ketatnya persaingan di papan atas klasemen Liga 1 musim 2018.

Dalam setiap pekan terjadi saling geser posisi, karena jarak antara satu klub dengan klub lain di papan klasemen Liga 1 hingga pekan ke-20 ini cukup tipis.

Pekan ini, Madura United menggeser Bali United dan PSM Makassar dan bertengger di posisi kedua klasemen di bawah Persib Bandung.

Madura United naik ke peringkat kedua, setelah sukses meraih kemenangan atas Sriwijaya FC dalam laga yang berlangsung di Stadio Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

Madura United menang 2-1 atas Sriwijaya FC dalam pertandingan ini.

Hasil lain, PS Tira meraih kemenangan pertama sejak dilatih Nil Maizar. PS Tira sukses mengalahkan tamunya dari Papua, Persipura Jayapura dengan kemenangan tipis 1-0.

Sriwijaya FC 1-2 Madura United

Sriwijaya FC menelan kekalahan dalam pertandingan melawan Madura United FC di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (11/8/2018).

Kekalahan ini membuat posisi Laskar Wong Kito terus merosot ke peringkat 12, sebaliknya, Madura United naik ke peringkat kedua.

Dua gol Madura United dicetak Zah Rahan dan Mamadou Samassa.

Halaman
1234
Penulis: nandrson

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer