Kanal

Baru Dimasukkan ke APBD Perubahan, KONI Terpaksa Undur Pelaksanaan Porprov Kepri

Porprov Kepri 2018 -

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kepri memutuskan mengundurkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepulauan Riau. Hal tersebut dilakukan karena masalah anggaran.

"Kita undur pelaksanaannya jadi tanggal 25 November sampai 1 Desember. Karena anggaran baru dimasukkan ke APBD Perubahan," kata Dadang AG Wakil Ketua I KONI Kepri, Jumat (17/8/2018).

Menurutnya anggaran yang diusulkan sebesar Rp 10 miliar. Anggaran tersebut diluar anggaran tuan rumah atau Kota Tanjungpinang. Karena Kota Tanjungpinang juga menganggarkan untuk pelaksanaan Porprov itu.

Baca: 26 Orang Langsung Bebas, 1.701 Warga Binaan di Kepri Dapat Remisi Kemerdekaan

Baca: Kibarkan Bendera di Bawah Laut, Bhabintimbas Ini Kenalkan Terumbu Karang Mapur

Baca: Peringati HUT RI, Imigrasi Belakangpadang Beri Kejutan ke ABK Kapal Asing

Terkait pengunduran waktu pelaksanaan ini, dalam waktu dekat pihaknya akan melaksanakan rapat koordinasi dengan pemerintah daerah. Sehingga kabupaten/kota bisa sinkron dalam mempersiapkan kontingennya.

Awalnya Porprov Kepri akan dilaksanakan 28 Oktober sampai 6 November. Kota Tanjungpinang sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov tersebut.

Untuk menyukseskan kegiatan Porprov tersebut, Pemko Tanjungpinang melalui APBD 2018 sudah nganggarkan 722 juta untuk merenovasi stadion Sulaiman Abdullah. Stadion tersebut akan digunakan untuk ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri 2018. Saat ini renovasi sedang berjalan.(iwn)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Zabur Anjasfianto

Hanyut di Laut sampai ke Jepang selama 49 Hari, Begini Cara Aldi Novel Adilang Bertahan Hidup

Berita Populer