Kanal

Dihafal Yuk, Biar Seru, Inilah Lirik Lagu Asian Games Meraih Bintang yang Dinyanyikan Via Vallen

Penyanyi Dangdut Via Vallen - screenshot youtube

TRIBUNBATAM.id - Asian Games 2018 sudah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo, di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018). 

Di acara pembukaan ini pula, penyanyi dangdut Via Vallen tampil membawakan lagu resmi Asian Games 2018 berjudul Meraih Bintang.

Lagu ini memang berirama enerjik, memang enak didengar dan mengasyikkan.

Respon terhadap lagu ini juga cukup bagus, sejumlah penyanyi negara yang peserta Asian Games 2018 bahkan ada menggubahnya ke bahasa mereka sendiri.

Ada bahasa India, China, Korea bahkan ada yang versi Arab.

Di acara pembukaan kemarin, lagu Meraih Bintang yang dibawakan Via Vallen bahkan membuat Presiden Joko Widodo bergoyang.

Saat itu, Jokowi bergoyang seperti mendayung ketika Via menyanyikan lagu "Meraih Bintang", yang merupakan theme song untuk pesta olahraga terbesar di Asia tersebut.

Mantan gubernur DKI Jakarta itu bergoyang dayung di samping ibu negara Iriana.

Goyang dayung Jokowi tersebut rupanya mendapat perhatian dari anak bungsunya, Kaesang Pangarep.

Komentar itu disampaikan Kaesang lewat akun Twitter-nya, @kaesangp. "Walaupun tangannya metal, kena lagu dangdut joget juga," tulis Kaesang.

Komentar Kaesang mendapatkan respon lucu dan unik dari warganet.Mereka  bahkan  juga  mengunggah  video Jokowi sedang goyang dayung disertai dengan kata-kata jenaka.

Halaman
123
Penulis: nandarson

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer