Kanal

Said Didu dan Sudirman Said Temui Mahfud MD - Goda Pindah “Klub”

Said Didu, Mahfud MD dan Sudirman Said - twitter

TRIBUNBATAM.id - Mantan Ketua MK, Mahfud MD menceritakan hasil obrolannya dengan Mantan Menteri ESDM, Sudirman Said dan Mantan staf khusus Menteri ESDM Muhammad Said Didu saat berada di kediamannya di Yogjakarta.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut tampak melalui akun Twitter @mohmahfudmd yang dituliskan pada Sabtu (18/8/2018).

Dalam postingan tersebut, Mahfud MD mengaku mendapat kunjungan Said Didu dan Sudirman Said selama 2 jam di kediamannya di Yogjakarta.

Mahfud MD mengatakan bahwa Said Didu menghadiahi kaus sepakbola favoritnya, yaitu manchester united.

Dalam cuitan yang ia tulis, Mahfud mengaku diajak Said Didu untuk berpindah menjadi fans City, namun ia menolak untuk berpindah saat ini.

"Berani benar Pak @saididu datang ke rumah sy di Yogya, memakai kaus City tapi menghadiahi sy kaus MU. Dia mengajak sy pindah menjadi Fans City tapi sy bilang, “Nantilah kakau itu. Yakinkan dulu sy bhw City bisa diandalkan utk benar2 lbh bagus daripada MU”. Saya akan lihat," tulis Mahfud MD.

Mahfud menambahkan dalam pertemuan selama 2 jam itu, dirinya, Sudirman Said dan Said Didu berdiskusi terkait dunia sepakbola.

"Kemarin sore Pak @sudirmansaid dan Pak @saididu berkunjung ke rumah saya di Yogya. Silaturrahim biasa dan berdiskusi tentang dunia sepakbola. Keduanya adalah kawan lama saya. Terimakasih atas kunjungan 2 jamnya, sahabat-sahabat," sambungnya.

Terkait kedekatannya tersebut, Mahfud MD mengaku bahwa dirinya bersahabat dengan Sudirman Said dan Said Didu sehingga tidak ada adu domba diantara mereka bertiga.

"Rasanya tdk ada adu domba. Sy kan bkn domba Kami ngobrol sj sambil menikmati jajan pasar khas Yogya spt Kipo dan Bakpia. Dl waktu Pak Sudirman menteri dan Pak Said stafsusnya, kami sering berdiskusi sbg sesama pecinta NKRI dan pejuang antikorupsi. Kami bersatu di ide, bkn di klub," imbuh Mahfud MD.

Halaman
12
Editor: Agus Tri Harsanto

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer