Kanal

Ajak Warga Download Mobile JKN, BPJS Kesehatan Buka Stand saat Peringatan HUT RI

BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang membuka stand pendaftaran dan pembayaran iuran saat perayaan HUT ke-73 RI. - TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Semarak peringatan HUT Kemerdekaan ke-73 Republik Indonesia diisi BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang dengan membuka stand pendaftaran dan pembayaran iuran.

Kebijakan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Hal itu antara lain ditandai dengan semangat masyarakat mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS.

“BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang membuka stand di kegiatan peringatan HUT ke-73 RI, Sabtu (18/8/2018) lalu. Masyarakat yang menghadiri kegiatan ini dapat melakukan pendaftaran, membayar iuran ataupun memperoleh informasi seputar JKN-KIS,” jelas Wan Effi Yulisna, Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang, Selasa (21/8/2018).

Baca: Takbiran di Kawal dan Shalat Ied di Kijang, Inilah Rangkaian Perayaan Idul Adha Pemkab Bintan

Baca: Soal Hilangnya Plat Baja, Nurdin: Saya Maafkan Tapi Hukum Harus Tetap Berjalan

Baca: Gara-gara Ayam, Dua Ibu Rumah Tangga Adu Jotos dan Saling Jambak

Pada kegiatan ini, BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang juga mengajak masyarakat yang hadir untuk mendownload mobile JKN, termasuk Kepala Dinas Provinsi Kepulauan Riau H Tjetjep Yudiana yang juga ikut mendownload aplikasi Mobile JKN.

Selain Tjetjep, ada banyak masyarakat lain ikut mendownload aplikasi Mobile JKN tersebut.

“Banyak yang download Mobile JKN, termasuk Pak Tjetjep, mereka antusias download Mobile JKN di smartphone nya,” lanjut Effi. (*)

*Baca berita terkait di Tribun Batam edisi Rabu 22 Agustus 2018

Penulis: Thom Limahekin
Editor: Tri Indaryani

Wanita Tewas Dalam Lemari Pernah Unggah Foto Bersama Pelaku, Sempat Usir dari Kos sebelum Dibunuh

Berita Populer