Kanal

Lukita Yakin Investor Singapura Perluas Usaha di Batam

Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo - TWITTER/BP BATAM

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo meyakini, minat investor Singapura menanamkan investasi dan perluasan usaha di Batam akan semakin meningkat. Hal itu disampaikan usai mengikuti rangkaian malam resepsi diplomatik perayaan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 tahun.

Kegiatan dihelat Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) untuk Singapura di Komplek Kedutaan di Singapura, Senin (20/08/2018) malam.

"Melihat kedatangan berbagai diplomat dan pengusaha Indonesia-Singapura, dan melihat hubungan Indonesia khususnya Batam dan Singapura sangat erat, saya optimis minat pengusaha Singapura di Batam semakin tinggi," kata Lukita dalam rilis yang diterima TRIBUNBATAM.id

Baca: Kepala BP Batam Akui Masalah Keterbatasan Lahan Jadi Kendala Utama Investasi

Baca: BP Batam Bakal Bentuk Unit Khusus Pariwisata, Ini Bocorannya!

Baca: BP Batam Cari Investor Pengembangan Bandara Hang Nadim. Tidak Sekadar Kelola Terminal

Ia juga menyampaikan apresiasi atas perayaan resepsi diplomatik tersebut. Dengan hadirnya lebih dari 500 undangan dari berbagai diplomat negara sahabat, pemerintahan, pengusaha, akademisi dan mitra Indonesia, menjadi peluang untuk terus mempromosikan kemudahan dan potensi Indonesia.

Selain itu, dengan semangat kemerdekaan ia meyakini jajaran di BP Batam bisa terus mewujudkan visi-misi BP Batam dalam membangun Batam.

"Kita perlu sambut baik moment perayaan kemerdakaan ini. Nanti akhir bulan Agustus saya akan datang kesini lagi untuk menghadiri acara investment day," ujarnya. (*)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Sihat Manalu

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer