Kanal

Bulog Tanjungpinang Datangkan Beras Kemasan Dua Ons, Langsung Dibawa dari Pekanbaru

Kepala Bulog Tanjungpinang Edison menunjukan beras Bulog dalam kemasan - TRIBUNBATAM/M IKHWAN

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Beras kemasan 200 gram atau dua ons segera beredar di Tanjungpinag. Direncanakan Bulan September, Badan Urusan Logistik (Bulog) Tanjungpinang akan mendatangkan 1000 kemasan untuk dipasarkan.

Kepala Bulog Tanjungpinang, Edison menjelaskan beras kemasan tersebut dijual dengan harga Rp 2500 per bungkus di Rumah Pangan Kita. Sebagai contoh, saat ini baru masuk sebanyak 30 bungkus. Sementara ini tidak diedarkan dan hanya dipajang di Kantor Bulog Tanjungpinang.

"Beras ini hanya sampel, dan hanya kita pajang di kantor. Intinya kita hanya memperkenalkan terlebih dahulu bahwa seperti ini bentuk kemasanya," katanya Kamis (23/8/2018).

Baca: Amsakar Minta Kolam Retensi Dibangun Seperti Awal, PPLH Periksa Pengembang Perumahan Penyebab Banjir

Baca: Pengiriman Barang Diskon 15 Persen, BJS Berikan Promo Hingga Desember 2018

Baca: Over Kapasitas Penumpang, KSOP Panggil Pengelola Speedboat

Beras tersebut akan didatangkan dari Bulog Pekanbaru (Riau). Di Pekanbaru sedang pengadaan proses kemasan. Diperkirakan bulan Sepetember 2018 mendatang sudah bisa dipasarkan di Tanjungpinang.

"Tahap awal akan masuk sekitar 1000 sachet," katanya.

Menurutnya, beras yang dijual dengan harga murah ini berkualitas premium. Satu bungkus diperkirakan bisa untuk tiga kali makan untuk satu orang. Diharapkan beras ini dapat membantu masyarakat terutama untuk mahasiswa yang tinggalnya dikos-kosan. (iwn)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Zabur Anjasfianto

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer