Kanal

Mulai Jumat Besok Sudah Bisa Pesan Oppo F9

Tepat pada hari ini, Kamis (23/8/2018), Oppo secara resmi meluncurkan smartphone seri F terbarunya, yakni F9 - Ria Theresia/Grid.ID

TRIBUNBATAM.id - Tepat pada hari ini, Kamis (23/8/2018), Oppo secara resmi meluncurkan smartphone seri F terbarunya, yakni F9 setelah sebulan lalu meluncurkan Find X yang merupakan lini flagship besutan pabrikan asal Tiongkok ini.

Selain mumpuni di bagian kameranya, Oppo F9 sendiri dicap memenuhi kebutuhan masyarakat akan fitur pengisian daya cepat yang diberi nama VOOC Flash Charge.

Teknologi pengisian ulang cepat dengan tegangan rendah yang juga disematkan pada smartphone Oppo F9 ini, dicap dapat membuat Anda mengobrol selama 2 jam pada smartphone hanya dengan 5 menit pengisian baterai.

VOOC Flash Charge mengisi daya empat kali lebih cepat dibandingkan pengisian daya konvensional dan bisa tetap digunakan meski Anda sedang mengisi daya.

Baca: Oppo F9 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

"Adanya teknologi VOOC flash charge, sebuah fitur pengisian daya cepat yang telah digunakan oleh lebih dari 90 juta konsumen di berbagai belahan dunia," sebut Alinna Wen, Marketing Director Oppo Indonesia.

Perangkat yang akan dibanderol dengan harga Rp4.299.000 ini sendiri membawa sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 Oreo yang hadir dengan layar waterdrop fullscreen dan ukuran layar 6.3 inchi.

"Saya kira dengan range harga menengah dengan fitur VOOC flash charge hanya Oppo yang punya sampai dengan saat ini," tutup Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

VOOC Flash Charge sendiri sudah dikembangkan Oppo sejak 2014 lalu dan memiliki 500 inovasi yang sudah dipatenkan.

Sebagai tambahan, Oppo F9 sudah bisa dipesan melalui line e-commerce partner mulai Jumat (24/8/2018) besok dan akan meluncur pada Jumat (31/8/2018) di seluruh Indonesia. Catet tanggalnya, ya! (*)

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Grid.ID

Hasil Final Polling Mata Najwa di 3 Sosmed, Prabowo-Sandi Unggul dari Jokowi-Ma'ruf Amin

Berita Populer