Kanal

Pengiriman Barang Diskon 15 Persen, BJS Berikan Promo Hingga Desember 2018

Karyawan PT Bersama Jaya Sukses (BJS) menyortir barang. Momentum memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, Agen Resmi Pos Indonesia ini memberikan promo pengiriman sampai 15 persen. - TRIBUNBATAM/EKO SETIAWAN

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Momentum memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Bersama Jaya Sukses (BJS) yang merupakan Agen Resmi Pos Indonesia memberikan promo pengiriman sampai 15 persen.

Direktur PT BJS Agus Dwiyono mengatakan, promo ini berlangsung sampai akhir Desember atau akhir tahun ini. Semuanya dilakukan semata-mata untuk memanjakan pelanggan dari BJS.

"Walaupun dalam rangka hari kemerdekaan, namun promo ini akan kita berikan sampai akhir tahun," sebut Agus menerangkan, Kamis (23/8/2018).

Menurut Agus, selain promo 15 persen untuk setiap pengiriman, mereka juga memberikan beberapa fasilitas menarik. Seperti penjemputan barang di lokasi, bebas antre dan pelayanan yang cepat.

Setiap pelanggan bebas mengirim barang apapun, kecuali barang yang melanggar hukum. Tentunya BJS sangat berhati-hati. Setiap barang yang akan dikirim akan mereka cek terlebih dahulu.

Baca: Tak Terima Perlakuan Kasar, Supir Taksi dan Ojek Datangi Kantor Pelindo

Baca: Over Kapasitas Penumpang, KSOP Panggil Pengelola Speedboat

Baca: Beli Unit di Taman Raya V dan Cluster Taman Raya, Bisa Ajukan KPR Ekspres

"Yang jelas, kami akan menjemput dimanapun barang yang akan dikirim. Kemudian kita cek, jangan sampai barang yang dikirim itu barang yang tidak sesuai aturan," lanjutnya.

Sejauh ini, BJS menjadi agen pos terbaik se- Kota Batam. Banyaknya kemudahan yang diberikan BJS kepada para pelanggan tentunya membuat BJS menjadi agen nomor satu di Batam.

Maka dari itu, BJS kembali melakukan promo kepada para pelanggan mereka, baik itu pelanggan tetap ataupun pelanggan baru mereka.

"Ini merupakan bentuk berbagi kami kepada konsumen yang selama ini sudah mempercayai kami. Bahkan kami selalu buka selama 24 jam. Karyawan sudah kami buat menjadi dua shift, ada yang malam dan ada yang siang," lanjutnya.

Bagi konsumen yang tertarik, bisa langsung datang ke kantor BJS.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Zabur Anjasfianto

VIDEO Isak Tangis Kerabat Korban Pembunuhan Bekasi: Tunjukkan Pembunuhnya Tuhan

Berita Populer