Kanal

Chef Priscil Pimpin 150 Mahasiswa BTP Uji Coba Pemecahan Roti Jala 73 Meter

Chef Priscil Pimpin 150 Mahasiswa BTP Uji Coba Pemecahan Roti Jala 73 Meter, Jumat (24/8/2018) malam - TRIBUNBATAM

TRIBUNBATAM.id, BATM-Event Funtastic Ragam Indonesia yang akan berlangsung besok 25 Agustus 2018 di Bundaran BP Batam akan menorehkan prestasi untuk Kota Batam.

Prestasi tersebut ialah Pemecahan Rekor MURI dengan kategori Roti Jala Terpanjang sepanjang 73 Meter. Pemecahan rekor tersebut akan dikerjakan oleh 150 mahasiswa di bidang kuliner dari Batam Tourism Polytechnic (BTP).

Dalam persiapan ini Celebrity Chef Priscilla Princessa diterbangkan secara khusus ke Batam lebih awal untuk persiapan uji coba pemecahan Rekor MURI Terpanjang 73 Meter.

 Pantauan Tribun, peserta tim pembuat Roti Jala dari BTP sangat antusias mengikuti instruksi yang diberikan dari Chef Priscil. Mereka juga langsung mempraktikan arahan-arahan memasak roti jala di tempat yang disediakan.

 Chef Priscil menuturkan "I'm so excited to be here, animo anak-anaknya sampai tim pengajar dan masyarakat penuh semangat untuk memecahkan rekor ini.

"Saya udah gak sabar untuk besok, really really can't wait," katanya.

 Lebih lanjut, pemecahan rekor MURI Roti Jala Terpanjang 73 Meter dapat diikuti masyarakat Kota Batam besok, di Bundaran BP Batam mulai dari 14.25 WIB hingga malam dan juga dimeriahkan berbagai hiburan seni budaya serta Konser Musik Kebangsaan oleh Ipang.(*)

Editor: Zabur Anjasfianto

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer