Kanal

Chef Priscilya Princessa: Pemecahan Rekor Muri Roti Jala Terpanjang Jadikan Motivasi Membuka Bisnis

Chef Priscilya Princessa menjadi bintang tamu pada kegiatan Funtastic Ragam Indonesia di Batam, Sabtu ( 25/8/2018) - TRIBUNBATAM/DEWI

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Chef Priscilya Princessa menjadi bintang tamu pada kegiatan Funtastic Ragam Indonesia.

Ia mengaku sangat senang sekali bisa ikut gabung dan berpartisipasi di kegiatan yang diadakan BP Batam ini. Adapun keikutsertaannya itu, Priscilya melakukan demo masak roti jala ala dirinya.

"Selain dibuat kari, alternatifnya apa saja. Karena ada juga kan orang yang vegetarian, tak suka makan kari," kata Priscilya kepada wartawan, Sabtu (25/8/2018).

Sehari sebelum kegiatan dimulai, Priscilya sudah terbang ke Batam. Ia meninjau langsung proses persiapan masak-memasak pembuatan roti jala sepanjang 73 meter yang dilakukan langsung mahasiswa BTP.

Iapun memberikan semangat kepada para mahasiswa.

"Sebelumnya tak ada agenda meninjau lokasi. Tapi seorang dosen bilang, kalau berkenan silakan melihat, dan saya meninjau anak-anak mahasiswa yang lagi buat makanan. Saya kasih masukan. Saya katakan, saya senang sekali berada di antara kalian," ujarnya.

Ia berharap, selain untuk pemecahan rekor MURI, kegiatan masak roti jala itu bisa dijadikan motivasi untuk membuat bisnis atau membuka lapangan pekerjaan.

"Saya harap setelah roti jala, dari sini bisa dibuat masakan sea food terbanyak mungkin. Karena Batam juga terkenal dengan sea food-nya," kata Priscilya.

Penulis: Dewi Haryati
Editor: Rio Batubara

Haringga Sirla Tewas Dikeroyok, Bermula dari KTP Korban Dirazia Sejumlah Suporter Persib Bandung

Berita Populer