Kanal

Baru Sebentar Ditinggal ke Dalam Warung, Motor Lesap Dibawa Kabur

Tanjung Ginting bersama istri dan anak-anaknya, saat membuat laporan kehilangan sepeda motornya di Polsek Batuaji - TRIBUNBATAM/PERTANIAN SITANGGANG

TRIBUNBATAM,id, BATAM-Belum lagi menikmati kopi yang dipesan, Tanjung Giting terperanjat melihat sepeda motornya tidak berada di parkir.

"Belum lagi sempat duduk dan minum kopi yang dipesan, saya mau ambil kunci yang tertinggal di motor, malah sudah tidak ada lagi sepeda motor saya di parkir," kata Tanjung.

Atas kejadian itu, Tanjung Ginting langsung membuat laporan ke Polsek Batuaji. Hilangnya sepeda motor itu, hanya hitungan detik, karena dirinya baru sampai di warung dan pesan minum.

"Sekitar pukul 19.00 WIB Sabtu (25/8/2018), motor saya hilang di parkiran, saya awalnya lagi menunggu teman karena jannjian di warung yang ada di depan pintu kawasan Bintan Industri. KAwan saya belum datang, jadi saya dulu masuk ke dalam warung dan memesan kopi," katanya.

"Saya baru sadar kalau kunci masih tergantung di kontak motor saat baru saja mau duduk dan pesan kopi. Saya langsung menuju parkir dan mau ambil kunci, namun dilihat motor sudah tidak ada di parkir lagi," ujarnya.

Baca: Pemuda 19 Tahun Ini Nikahi Wanita 43 Tahun, Ini Alasannya

Baca: Cuaca Panas Bikin Volume Air Waduk Sei Pulai Turun Drastis, Ini Kondisinya

Baca: Kepala BNNP dan Gubernur Kepri Optimis Perangi Narkoba. Kedatangan Kaesang Beri Dampak Positif

Warga Sekupang ini mengaku kalau motor Honda Beat dengan BP 5110 GM diparkirnya sama dengan motor warga yang lain. Saat itu kondisi di dalam warung ramai dengan orang yang sedang duduk dan menikmati minuman.

"Saya juga tanya kepada warga di sana, apakah melihat motor saya di parkir, namun tidak ada yang melihatnya. Ada yang mlihat kalau motor saya dibawa orang menuju ke Tanjunguncang, namun tidak mengenal siapa orang yang membawa itu," katanya.

Terpisah Kapolsek Batuaji, kompol Syafruddin Dalimunthe mengatakan sudah menerima laporan adanya sepeda motor yang hilang.

"Saya sudah perintahkan agar buser mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), mudah mudahan bisa ketemu,"kata Syafruddin.

Syafruddin menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada.

"Jangan pernah menganggap sepele, jadi selalu berhati hati,"kata Syafruddin.(ian)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto

Gubernur Tampar Suporter PSMS Medan hingga Videonya Viral, Beri Penjelasan di Instagram

Berita Populer