Kanal

Kecelakaan Maut, Bus Terus Jalan Usai Melindas Pengendara Motor

Korban kecelakaan di Tanjungpinang, Minggu (26/8/2018) - TRIBUNBATAM/THOM LIMAHEKIN

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Bus berplat merah milik pemerintah terus jalan setelah melindas pengendara motor Honda Revo BP 2197 QT. Bus plat merah itu belum diketahui keberadaannya. Saat kejadian bus yang menggilas pengendara motor Revo tak lantas berhenti.

"Mungkin karena tak tahu. Mobil tetap jalan tidak tahu bus itu milik pemerintah mana. Yang jelas plat merah berdasarkan kata Saksi yang melihat," ujar Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi di lokasi kejadian. Diketahui dua pengendara motor tewas itu masih dibawah umur. Diperkirakan beriksar 13-14 tahun.

"Sekitar itu usianya. Masih dibawah umur. Kita sampai sekarang masih menunggu Keluarganya. Memang seperti itu. Terjadi tabrakan antara pengendara Honda Revo dan Honda Scoopy dengan plat BP 3251 HW. Lalu korban dua pengendara motor Honda Revo jatuh ke bawah kolong bus dan tergilas. Sedangkan korban Scoopy yang seorang diri jatuh ke arah kiri," katanya.

Baca: Kecelakaan Maut, Dua Kendaraan Sempat Bersenggolan, Langsung Jatuh Terlindas Bus

Baca: BREAKINGNEWS. Kecelakaan Maut di Tanjungpinang, Seorang Remaja Tewas di Tempat

Baca: VIDEO. Diduga Telantarkan Dua Balita Warga Gerebek Rumah Suryanto di Tanjunguncang Batam

Menurutnya, dua korban pengedara Honda Revo, satu meninggal di tempat dan satu meninggal di RSUP.
Sementara satu korban pengendara Honda Revo diketahui Bernama M Rizki. Ia tidak mengalami luka serius.

"Hanya bagian lengan pergelangan bahu kanan yang tergeser," katanya.

Saat ini dua korban meninggal telah di Kamar jenazah RSUP Kepri.

Sementara salah satu saksi Sembiring, mengaku melihat langsung kejadian lakalantas, dua kendaraan bermotor dan satu bus pemerintahan itu.

Saat itu Sembiring berada di belakang motor Honda Revo bernomor Polisi BP 2187 QT berjarak 10 meter.

"Saya jaraknya 10 meter dari motor Revo. Saya lihat dia melaju dari atas dan menurun (ke arah simpang Pesona). Kemudian ada motor Honda Scoopy dari arah berlawanan dan bersenggolan, kemudian jatuh seterusnya tergilas bus,"kata Sembiring.

Melihat kejadian tersebut ia segera turun dan melakukan pertolongan. Tak lama dibantu warga sekitar dan pengendara yang kebetulan lewat. Polisi pun tiba dilokasi tak lama kemudian menyusul ambulan RSUP Kepri mengevakuasi para korban secara bergantian.(wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Zabur Anjasfianto

Warga Gerebek Guru Honorer Asal Madura yang Cabuli Siswi SMP di Dalam Mobil, Awal Kenalan di Medsos

Berita Populer