Kanal

Komunikasi Melalui Video Call, Orangtua Raman dan Akbar Selalu Dapat Kabar Baik

Dua balita Rahman dan Akbar yang diduga ditelantarkan oleh pamannya sendiri. - TRIBUNBATAM/IAN PERTANIAN

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Tahir orang tua dari Rahman dan Akbar, bocah yang diterlantarkan pamannya sendiri, mengaku berusaha memaafkan Suryanto.

"Saya kaget dan syok mendapat kabar anak saya diperlakukan tidak sewajarnya. Tapi seacara manusiawi saya sudah memaafkan Suryanto adiknya saya," kata Tahir, melalui sambungan telepon kepada Kapolsek Batuaji, Kompol Syafruddin Dalemunte, Minggu (26/8/2018).

Dalam pembicaraan dengan Kapolsek Batuaji itu, Tahir mengatakan awal menitipkan keuda anaknya kepada Suryanto dengan perjanjian akan mengirimkan uang setiap bulannya untuk biaya kebutuhan sebesar Rp 2,5 juta setiap bulannya.

"Janji itu saya tepati sampai sekarang, tapi memang kadang terlambat dari tanggal yang ditentukan. Karena lokasi tempat tinggal kami jauh dari kota, tapi tetap saya transfer," kata Tahir.

Baca: Setiap Bulan Kirim Rp 2,5 Juta, Orangtua Rahman dan Akbar Syok Liat Kondisi Anaknya

Baca: Ayah Rahman dan Akbar Belum Bisa Pulang ke Batam. Ini Alasannya

Baca: Kecelakaan Maut, Dua Kendaraan Sempat Bersenggolan, Langsung Jatuh Terlindas Bus

Selama ini komunikasi dengan Suryanto, kata Tahir berjalan dengan baik. Bahkan sering melakukan video call dengan kedua anaknya.

"Kami sering komunikasi, bahkan sering juga Video call, saya lihat anak saya baik-baik saja. Kalau Suryanto tidak di rumah pasti dikasih tahu ke saya. Setelah di rumah baru Suryanto video call," kata Tahir.(ian) 

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Zabur Anjasfianto

Terekam Kamera Sosok Pria yang Diduga Selingkuhan Angel Lelga, Digerebek Vicky Berduaan di Kamar

Berita Populer