Kanal

VIDEO: Kecelakaan Maut di Tanjungpinang, Bus Lindas Pengendara Motor. 1 Orang Tewas Ditempat

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Bus berplat merah milik pemerintah terus jalan setelah melindas pengendara motor Honda Revo BP 2197 QT. Bus plat merah itu belum diketahui keberadaannya. Saat kejadian bus yang menggilas pengendara motor Revo tak lantas berhenti.

Dua orang pengendara motor Honda Revo tewas usai terlindas bus pemerintahan berplat merah. Kejadian itu disebabkan setelah dua korban meninggal ini lantaran menyalip bus tersebut.

"Saat Revo memotong laju bus tiba-tiba dari arah berlawanan ada pengendara motor Honda Scoopy. Kedua pengendara motor ini bersenggolan," kata Sembiring salah satu Saksi saat dilokasi kejadian Minggu (26/8/2018).

Kejadian itu persis di jalan Raja Haji Fisabilillah depan rumah makan Padang Selera Basamo. Saksi menceritakan saat korban bersenggolan, pengendara Honda Revo dan seorang yang dibonceng terjatuh persis di depan bus tersebut.

Baca: SELAMAT! The Minions Melaju ke Semifinal Asian Games 2018. Kalahkan Malaysia 2 Set Langsung

Baca: Lihat Aksi Cal Crutchlow Bonceng Pebalap yang Terjatuh di Sirkuit Silverstone. Simak Videonya

Baca: Kecelakaan Maut, Bus Terus Jalan Usai Melindas Pengendara Motor

"Mungkin karena tak tahu. Mobil tetap jalan tidak tahu bus itu milik pemerintah mana. Yang jelas plat merah berdasarkan kata Saksi yang melihat," ujar Kanit lakalantas Polres Tanjungpinang Ipda Ridwan dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Setelah melakukan olah TKP dan mengambil keterangan saksi di lokasi kejadian. Diketahui dua pengendara motor tewas itu masih dibawah umur. Diperkirakan beriksar 13-14 tahun.

"Sekitar itu usianya. Masih dibawah umur. Kita sampai sekarang masih menunggu Keluarganya. Memang seperti itu. Terjadi tabrakan antara pengendara Honda Revo dan Honda Scoopy dengan plat BP 3251 HW. Lalu korban dua pengendara motor Honda Revo jatuh ke bawah kolong bus dan tergilas. Sedangkan korban Scoopy yang seorang diri jatuh ke arah kiri," katanya.

Menurutnya, dua korban pengedara Honda Revo, satu meninggal di tempat dan satu meninggal di RSUP.
Sementara satu korban pengendara Honda Revo diketahui Bernama M Rizki. Ia tidak mengalami luka serius. (wfa)

Penulis: Wahib Wafa
Editor: Danang Setiawan

Video Kepanikan Penumpang Batik Air ID 7054 karena Mesin Pesawat Mati, Sempat Tak Boleh Turun

Berita Populer