Kanal

Bertemu Fajar/Rian di Final Bulutangkis Asian Games. Marcus/Kevin: Kita Menjadi Musuh di Lapangan

Ilustrasi/Selebrasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon - Humas PBSI

TRIBUNBATAM.id - Setelah mengalahkan Taiwan dan lolos ke partai final, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo merasa bangga.

Keduanya tak menyangka bisa masuk final, dan akan melawan rekannya sendiri yang juga merupakan perwakilan dari tim nomor ganda putra cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. 

Marcus/Kevin akan melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak final yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (28/8/2018).

Melihat hal itu, saat ditemui Grid.ID usai pertandingan, Senin (27/8/2018), Marcus mengatakan tak akan lagi menganggap kedua rekannya itu sebagai sahabat saat pertandingan berlangsung.

Baca: Jadwal Final Bulutangkis Asian Games 2018. Bisa Raih Emas Jonatan Christie?

Baca: Marcus/Kevin Menang, All Indonesia Final Ganda Putra Bulutangkis Asian Games 2018n

Baca: Jonatan Christie Susul Fajar/Ryan ke Final Bulutangkis Asian Games 2018

"Besok kita menjadi musuh di lapangan. Tapi selepas itu kita akan kembali sahabatan (dengan Fajar/Rian)," ungkap Marcus.

Senada dengan Marcus, Kevin juga mengatakan timnya akan bermain dengan profesional, dan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Besok tentu kita mau ngotot juga, tapi yang penting saya berjuang semaksimal mungkin dan saya berjanji akan menampilkan permainan terbaik," timpal Kevin.

Lebih lanjut, Marcus pun tak menampik keinginannya untuk bisa mendapatkan emas dari cabang olahraga yang selama ini diselaminya.

"Saya juga akan sama-sama fight. Kita akan melakukan yang terbaik karena juga mau memberikan medali emas untuk Indonesia," tukas Marcus.

Seperti diketahui, Marcus/Kevin berhasil melenggang ke partai final nomor ganda putra cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2018.

Setelah mengalahkan perwakilan Taiwan, Lee Jhe-huei/Lee Yang, di babak semi final dengan poin akhir cukup telak 21-12.

Marcus/Kevin meraih kemenangan melalui pertandingan rubber set 21-15, 20-22, 21-12, dan mengantarkannya ke final untuk melawan Indonesia. (*)

Editor: Danang Setiawan
Sumber: Grid.ID

Beredar Foto-foto Awal Penemuan Jasad Korban Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi, 2 Anak di Kamar

Berita Populer