Kanal

BREAKINGNEWS. Polisi Berhasil Bekuk Pelaku Pecah Kaca Mobil di Depan Morning Bakery Winsor

Ilustrasi -

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Satreskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan tersangka kasus pecah kaca mobil yang mengakibatkan kerugian sebesar Rp 78 juta di depan Morning Bakery Winsor.

Peristiwa kejahatan dengan modus pecah kaca tersebut terjadi 18 Agustus 2018 lalu.

Perburuan oleh tim Buser Polresta Barelang berbuah manis setelah beberapa hari pasca kejadian mereka terus begadang untuk menyelidiki kasus yang cukup meresahkan warga Batam tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan membenarkan adanya penangkap salah satu pelaku kejahatan dengan modus pecah kaca tersebut.

Kendati membenarkan hal ini, namun Andri enggan memberikan komentar lebih lanjut. Sebab sejauh ini anggotanya masih di lapangan untuk terus melakukan penyelidikan.

Baca: Ada Oknum Pejabat Dikabarkan Minta Tiket Gratis Asian Games Gratis, Ini Kata KPK

Baca: Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Setelah MU Dipermalukan Tottenham Hotspur

Baca: Daftar Perolehan Medali Asian Games 2018 Hingga Selasa Pagi. INDONESIA Sudah Raih 22 Emas

"Memang benar ada yang kita amankan. Untuk info lebih lanjut sabar dulu ya. Anggota juga tengah bekerja. Nanti jika ada info tambahan pasti akan kita beritahu juga," tegasnya, Selasa (28/8/2018) pagi.

Diberitakan sebelumnya, kasus pecah kaca terjadi di depan Morning Bakery Winsor Batam, Sabtu (18/8/2018) pagi. Mobil yang menjadi korban yakni mobil Grand Livina. Di dalam mobil tersebut berisi uang sekitar Rp 78 juta.

Informasi yang beredar kalau korban badu saja mengambil uang di Bank Mandiri Kawasan Nagoya. Diduga pelaku memang sudah mengikuti korban semenjak dari Bank. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Tri Indaryani

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer