Kanal

LIVE STREAMING Final Bulutangkis. Ini Dia Para Pembunuh Raksasa China di Asian Games 2018

Pemain bulu tangkis ganda putera Indonesia Markus Gideon dan Kevin Sanjaya merayakan kemenangan melawan ganda putera China China Li Junhui dan Liu Yuchen dalam babak final bulu tangkis beregu putra di Istora, Senayan, Jakarta, Rabu (22/8/2018). Pasangan ganda putera Indonesia tersebut berhasil mengalahkan ganda putera China, sehingga menyamakan poin 1-1. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN - TRIBUN/IRWAN RISMAWAN

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Tim bulutangkis Indonesia tampil trengginas di Asian Games 2018 dan memastikan satu medali emas di nomor ganda putra, Selasa (28/8/2018) hari ini.

Sebab, dinomor ganda putra ini, dua pasangan terkuat Indonesia saling bertemu di final Asian games 2018,

Yakni, unggulan pertama Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Gideon Fernaldi melawan pasangan muda yang lagi naik daun, Fajar Alfian/Muhammad Rian.

Satu lagi peluang emas diraih di nomor tunggal putra melalui Jonathan Cristie yang akan menghadapi tunggal Taiwan Chou Tien Chen.

Pertandingan ini digelar di Istora Senayan Jakarta mulai Selasa (28/8/2018) siang, pukul 13.00 WIB dan disiarkan secara langsung di Indosiar.

Bagi Anda yang tidak bisa menonton televisi, bisa menyaksikannya menggunakan jaringan internet di laptop atau gadget di link LIVE STREAMING berikut ini:

LINK 1

LINK 2

Sebenarnya publik Indonesia berhadap Jojo bertemu dengan Anthony Sinisuka Ginting di final, namun sayang, Anthony takluk oleh Chou Tien Chen dalam pertarungan sengit tiga set.

Anthony Sinisuka Ginting (screenshot vidio.com)

Perjuangan tunggal putra ke final sangat heroik karena mereka sebenanrya tidak ditargetkan PBSI untuk meraih emas. 

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal

5 ABG Digerebek Hendak Gelar Pesta Seks di Makassar, 3 Gadis Masih di Bawah Umur

Berita Populer