Kanal

Berharap Lowongan, Begini Reaksi Pencaker saat Security Batamindo Siapkan Meja dan Alat Ukur

Suasana di MPH Batamindo saat ratusan pencaker berburu lowongan kerja - TRIBUNBATAM/ALFANDI SIMAMORA

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Begitu, security Batamindo menyiapkan meja, kursi dan alat ukur tinggi di Aula MPH Batamindo, ratusan pelamar langsung bersiap-siap di lokasi lowongan yang akan dibuka di MPH Batamindo, Batam, Kamis (30/8) pukul 10:30 WIB.

Dari hasil Pantauan Tribun di lokasi, ratusan pelamar sudah langsung memadati aula MPH Batamindo mengelilingi Security Batamindo yang sedang menyiapkan sarana untuk seleksi para pencaker.

Segala persiapan yang dilakukan oleh security ini untuk menyeleksi calon pelamar untuk mengisi lowongan yang dibuka salah satu perusahaan akan membuka lowongan pekerjaan di MPH Batamindo.

"Ada lowongan yang akan dibuka hari ini dan masih menunggu pihak perusahaannya," tutur salah satu securiy yang tidak ingin namanya disebutkan.

Baca: Program Gratis Hampir Habis, Warga Ramai Mengantre Urus Keringanan Pajak di Samsat

Baca: Jam 08.00 Pagi Ratusan Orang Sudah Ngapel ke Batamindo, Simak Kisah Para Pencaker Ini

Baca: Total 16 Orang Jemaah Asal Embarkasi Batam Meninggal Dunia. Cek Daftarnya

Sementara itu, Faisal salah satu pelamar yang tengah berdiri di aula MPH Batamindo yang tengah diberikan pembatas untuk penerimaan lamaran oleh pihak perusahaan, mengakui bahwa belum mengetahui pasti perusahaan apa yang buka dan apakah untuk pria atau wanita yang dibuka.

"Lowongannya belum tau dari PT mana dan untuk pria atau wanita, tapi kalau security Batamindo sudah siap-siap seperti ini, pasti ada lowongan yang buka," tutur Faisal.

Faisal pun berharap lowongan yang dibuka nanti ada diperuntuhkan untuk pria sehingga dirinya bisa memberikan lamarannya.

"Mudah-mudahan saja dibuka untuk pria, soalnya sudah tiga minggu ketika ada lowongan hanya untuk wanita," ungkapnya.

Hal serupa juga diungkapkan, Mail bahwa dirinya juga berharap lowongan yang dibuka ini ada untuk pria dan sesuai dengan klasifikasinya, sehingga dirinya bisa memberikan lamarannya dan bisa ikut tes.

"Ya diterima saja lamaran saya sudah sangat senang, apalagi kalau sudah ikut tes nantinya,"harapnya. (*)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Tri Indaryani

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer