Kanal

Liburan Murah saat Open House Fair di Berdua Tours

Peserta tour Australia dari Berdua Tours berpose bersama beberapa waktu lalu. Berdua Tours menggelar open house yang menawarkan paket berlibur ke luar negeri -

TRIBUNBATAM.id, Batam - Bagi yang suka berlibur di luar negeri, jangan sampai melewatkan open house fair Berdua Tours.

Selama open house fair yang berlangsung hingga akhir September 2018 itu, berbagai paket liburan ke beberapa destinasi menarik ditawarkan dengan harga super murah.

"Open House Fair kita adakan di kantor langsung, untuk mempromosikan paket akhir tahun ini dan tahun 2019. Harga yang ditawarkan saat open fair ini harga yang jarang terjadi," ujar Tour Manager Berdua Tours, Eva.

Selain menawarkan paket berlibur dengan harga terjangkau, pembelian selama open house fair inipun akan mendapatkan keuntungan lain. Keuntungan lain itu yakni peserta tour boleh membayar deposit dengan cicilan kartu kredit maksimal tiga kali bayar.

Baru kemudian untuk pembayaran selanjutnya bisa pada tahun depan, tergantung dari tanggal keberangkatan. "Sisanya bisa dibayar tahun 2019, tapi tetap merujuk tanggal keberangkatannya," katanya.

Beberapa paket yang ditawarkan seperti harga termurah untuk tour Korea selama lima hari mulai dari Rp 9 juta sampai Rp 10 juta. Lalu paket berlibur ke Sydney selama lima hari mulai dari Rp 12 juta

Paket ke Eropa selama delapan hari mulai Rp 22 juta, paket England sembilan hari mulai Rp 27 jutaan. Kemudian juga paket Eropa Timur selama 12 hari sebesar Rp 28 jutaan.

Harga paket tersebut sudah termasuk tiket pesawat, hotel, airport tax, dan sebagian makan. 

Semua keberangkatan dari Changi Airport. Dan tidak termasuk visa, tip guide, juga beberapa tiket masuk tempat wisata. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Jumat (31/8/2018)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Anjing Milik Korban Pembunuhan di Bekasi Tak Mau Makan dan Menangis, Pakar: Bisa jadi Saksi

Berita Populer