Kanal

Cukup Rp 10 Juta Bisa Huni Rumah di Cemara Asri

Rumah ready stok di Perumahan Cemara Asri. Bayar DP Rp 10 juta bisa langsung menghuni. -

TRIBUNBATAM.id, Batam - Miliki rumah di Perumahan Cemara Asri sekarang. Cukup bayar DP Rp 10 juta bisa langsung huni, kemudian untuk sisa DP masih dapat diangsur selama sepuluh bulan.

"Untuk DP nya itu 15 persen dari harga jual. Bayar Rp 10 juta dulu bisa langsung huni, jadi sisanya dibayar sambil huni. Cicilannya itu sekitar Rp 5 jutaan selama sepuluh kali," tutur Marketing Cemara Asri, Mariana.

Adapun tipe rumah yang dipasarkan yakni tipe 36 dan tipe 55 dengan harga jual mulai dari Rp 365 juta. Mariana menyebutkan harga tersebut untuk rumah paling standar yaitu tipe 36/78.

"Tipenya cuma dua saja, hanya keluasan tanahnya saja yang beda beda. Untuk sekarang yang ready stock itu tipe 36/78, 36/93, dan tipe 55/120," katanya.
Bagi konsumen yang membeli sekarang pun masih akan digratiskan biaya pengurusan surat surat seperti AJB dan SHGB.

Selain itu ada juga promo KPR ekspres, cukup bayar Rp 10 juta langsung proses KPR. Untuk promo ini, pengembang akan memberikan gratis AJB, SHGB, serta BPHTB.

"Kalau yang Rp 10 juta langsung KPR, semua biaya surat surat kami gratiskan. Bahkan kita tambahkan subsidi biaya akad bank sebesar Rp 10 juta lagi," katanya.

Berada di lokasi paling strategis di Batuaji, Perumahan Cemara Asri memasarkan total 299 unit rumah. Ditambah unit ruko. (*)

Baca selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Sabtu (1/9/2018)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Beredar Isi Percakapan Asusila Kepsek SMAN 7 Mataram yang Menyeret Baiq Nuril

Berita Populer