Kanal

Hadapi Lawan yang Bermain Keras saat Uji Coba di Malaysia, Timnas U16 Indonesia Pesta Gol

Pelatih Indonesia U-16 Fakhri Husaini (kanan) memberikan selamat kepada tim Indonesia U-16 ketika berhasil mencetak gol ke gawang tim Filipina U-16 dalam laga penyisihan grup A Piala AFF U-16 di Gelora Delta Sidoarjo, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (29/7/2018). Indonesia menang atas Filipina dengan skor 8-0. - ANTARA FOTO/ZABUR KARURU

TRIBUNBATAM.id, KUALA LUMPUR - Timnas U16 Indonesia akan mengikuti AFC Cup 2018 di Kuala Lumpur, Malaysia, 20 September hingtga 7 Oktober 2018 nanti.

Meskipun AFC Cup U16 2018 masih 20 hari, Timnas U16 Indonesia sudah tiba di Kuala Lumpur untuk beradaptasi dengan lingkungan sejak akhir Agustus lalu.

Selain melakukan latihan, Timnas U16 Indonesia juga menggelar uji coba dengan klub lokal.

Pada Jumat (31/8/2018), Timnas U16 Indonesia menggelar uji coba dengan Sime Darby FC U17 di Stadion Sime Darby, MP Selayang Stadium.

Pada pertandingan tersebut, David Maulana dkk berhasil menang dengan skor 4-0.

Empat gol dari timnas U-16 Indonesia dicetak oleh Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, Mochammad Supriadi, dan Amiruddin Bagus Kahfi.

Dilansir BolaSport.com dari laman resmi PSSI, pelatih kepala timnas U16 Indonesia, Fakhri Husaini, mencoba memainkan semua pemainnya, termasuk empat pemain baru.

“Saya mencoba semua pemain, termasuk empat pemain baru. Adaptasi mereka dengan tim cukup baik,” ujarnya.

Juru taktik asal Aceh tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya karena tidak ada pemain yang cedera.

Memang diakui, permainan dari Sime Darby U-17 sangat keras karena sering melakukan pelanggaran kepada pemain timnas U16 Indonesia.

"Alhamdulillah, meski lawan cukup tangguh dan bermain keras, pemain saya tidak ada yang cedera. Gol-gol yang terjadi juga semua melalui proses kerjasama yang sangat baik,” ujarnya.

Editor: Alfian Zainal
Sumber: BolaSport.com

Video Detik-detik King Kobra Ditangkap Kurir JNE di Perumahan, Warga Mengaku Lihat Ada 6 Ekor Ular

Berita Populer