Kanal

Pembalap Liar di Coastal Area Tabrak Pengendara Sampai Luka Parah. Bukan Menolong Tapi Malah Kabur

ilustrasi. Suasana razia balap liar di Jembatan Dompak, Tanjungpinang. - TribunBatam/Wahib Waffa

TRIBUNBATAM.id, KARIMUN - Aksi balap liar yang menyebabkan celakanya pengguna jalan lain terjadi di Karimun, Minggu (1/9/2018) dini hari, sekira pukul 00.15 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, kecelakaan terjadi ketika tiga pengendara sepeda motor melakukan balapan liar di jalan raya Coastal Area.

Baca: Tidak Lagi Pakai Uang, Wanita Selalu Jadi Taruhan Balap Liar padahal Masih di Bawah Umur

Baca: Razia Balap Liar di Jembatan Dompak Riuh, Pemotor Tak Kapok Kena Tangkap!

Baca: Bubarkan Balap Liar, Polisi Ini Justru Ditabraklari Geng Motor. Pelaku Juga Tabrak Mobil Warga

Namun ketika asyik kebut-kebutan, satu diantaranya menabrak sebuah sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BP 3170 JK yang ada di depannya.

"Ada tiga motor lagi balap liar. Karena lagi lihat ke belakang, satu diantaranya tidak melihat dan nabrak motor lain yang bukan ikut balapan," kata seorang warga di Coastal Area yang enggan namanya dikorankan.

Sepeda motor tersebut dikemudikan oleh seorang laki-laki yang diketahui bernama Mamat yang membonceng seorang wanita, yang belum diperoleh identitasnya.

Akibat peristiwa tersebut korban laki-laki mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan luka lecet dibagian tubuh. Warga yang berada di sekitar lokasi langsung membawa kedua korban ke Puskesmas Tanjungbalai.

"Keduanya dibawa ke Puskesmas. Tapi yang perempuan katanya disuruh dibawa ke RSUD (MuhammadSani Kabupaten Karimun)," ujar warga itu lagi.

Namun bukannya berhenti dan ikut menyelamatkan korban, ketiga pelaku aksi balap liar malah melarikan diri dan meninggalkan lokasi. Meski sempat dicari oleh warga, namun ketiganya tidak dapat ditemukan.

"Mereka langsung lari. Dikejar warga tapi tak dapat. Kalau tak salah yang nabrak itu motor Dinamic," tambah warga tersebut.

Sementara itu Satuan Lalulintas Polres Karimun masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan lalulintas yang disebabkan karena aksi balapan liar ini.

"Kami lagi lidik," kata Kanit Laka Lantas, Satlant Polres Karimun, Aipda Zein Rinto saat dikonfirmasi melalui ponselnya. (*)

Penulis: Elhadif Putra
Editor: Ucu Rahman

Kronologi Lengkap Mahasiswi Dibunuh Pacar di Aceh, Diajak Jalan hingga Pelaku Kabur ke Rumah Ipar

Berita Populer