Kanal

Desain dari Karakter Wanita Indonesia, COTTONINK Rilis Koleksi Terbaru

Ria Sarwono - Brand & Marketing Director COTTONINK, Vanesha Prescilla, Isyana Sarasvati, Carline Darjanto - Creative Director COTTONINK menampilkan koleksi terbaru mereka dalam perayaan #COTTONINK10thAnniversary -

TRIBUNBATAM.id, Batam - Saat ini, fashion sudah menjadi bagian dari kebutuhan dan gaya hidup wanita masa kini. Bahkan kerap kali preferensi fashion dijadikan salah satu penilaian karakter seseorang.

Kebutuhan akan koleksi fashion yang dapat digunakan untuk berbagai macam kesempatan inilah yang menginspirasi COTTONINK, brand fashion lokal Indonesia yang memulai perjalanannya sejak 2008, kembali meluncurkan sejumlah koleksi dengan menawarkan berbagai mood yang dapat disesuaikan dengan karakter unik wanita Indonesia masa kini.

Peluncuran koleksi terbaru itupun dilakukan berbarengan dengan perayaan sepuluh tahun COTTONINK.

“Pesatnya perkembangan tren di industri fashion saat ini memunculkan standar-standar baru dalam berpakaian. Setiap wanita ingin tampil menarik dan mengikuti tren. Koleksi COTTONINK yang mengusung konsep ‘casual with a twist’ sejak pertama kali didirikan menawarkan pilihan mood dalam setiap desainnya yang dapat digunakan oleh jutaan karakter unik wanita Indonesia," ujar Creative Director COTTONINK, Carline Darjanto.

Dalam setiap produk fashion yang dibuat, COTTONINK selalu memerhatikan setiap detail proses mulai dari proses pemilihan material produk, desain bentuk, warna, hingga proses penjahitan yang semua dilakukan oleh tangan-tangan terampil desainer lokal.

Hal itu untuk memastikan pengguna setia COTTONINK dapat merasakan kualitas dan kenyamanan dari setiap helai balutan COTTONINK dalam segala suasana dan kesempatan yang juga sesuai dengan karakter mereka.

Selama beberapa tahun terakhir, COTTONINK gencar melakukan kolaborasi dengan para desainer ternama tanah air dan juga figur-figur wanita sukses Indonesia masa kini. Hal ini dilakukan untuk menggali lebih banyak inspirasi dan juga mengeksplorasi tren yang sedang berkembang di Indonesia saat ini.

Memperingati hari jadinya yang ke-10, COTTONINK kembali mengajak wanita Indonesia masa kini untuk berani menunjukkan karakternya yang unik dan mamadupadankannya dengan koleksi spesial COTTONINK. Sehingga diharapkan dapat membuat para wanita dengan bangga menunjukkan potensi yang ada di dalam dirinya dengan percaya diri.

“Wanita Indonesia masa kini adalah wanita yang berani menunjukkan potensinya dan menjadi sukses dengan cara dan jalannya masing-masing. Kami percaya kesuksesan para wanita masa kini juga didukung oleh kepercayaan diri dalam berpenampilan.

Terlepas dari peran mereka sebagai pegawai kantoran, ibu rumah tangga, atau pelajar sekalipun, COTTONINK selalu hadir menemani mereka untuk tampil menjadi diri mereka sendiri hingga mampu meraih kesuksesan versi mereka masing-masing,” ujar Brand & Marketing Director COTTONINK, Ria Sarwono menambahkan.

Melalui momen #COTTONINK10thAnniversary ini, COTTONINK kembali hadirkan figur wanita Indonesia masa kini yang dianggap sukses dengan menjadi diri sendiri yang digambarkan melalui berbagai koleksi terbaru.

Salah satu figur wanita Indonesia masa kini, Isyana Sarasvati mengungkapkan kegembiraannya bisa berkolaborasi bersama brand fashion lokal ternama di Indonesia saat ini.

"Aku tentunya menyambut baik kesempatan yang ditawarkan COTTONINK untuk berkolaborasi. Mereka paham betul karakter yang aku bawa selama ini yang buat sebagian orang agak sulit untuk digambarkan. Aku surprised juga saat melihat hasil kolaborasi kita. Desain ini memang aku banget, jadi aku makin pede untuk menjadi diri sendiri dengan COTTONINK," ucap Isyana Sarasvati.  (*)

Baca berita selengkapnya di Harian Tribun Batam edisi Rabu (5/9/2018)

Penulis: Anne Maria
Editor: Rimna Sari Bangun

Gadis di Sumbar Diperkosa Teman Pacar saat Kelelahan Mendaki Gunung hingga Akhirnya Tewas

Berita Populer